Mahluk Ini Diklaim 'Penjaga Gua' Planet Mars

Kamis, 06 Agustus 2015 - 11:26 WIB
Mahluk Ini Diklaim Penjaga Gua Planet Mars
Mahluk Ini Diklaim 'Penjaga Gua' Planet Mars
A A A
LONDON - Teori konspirasi tentang adanya alien sekarang memiliki bukti konkret bahwa batu Mars adalah rumah bagi kehidupan, seperti bumi. Minggu ini, Sebuah Konspirasi yang di sebarkan Facebook Grup mengklaim melakukan Perjalanan ke Permukaan MARS dan memposting foto mengagumkan dan bernama makhluk "penjaga gua".

Di masa lalu, para ilmuwan telah mengklaim alien memang ada dan cenderung terlihat seperti manusia. Dan mereka mengatakan alien "kepiting rakasa" membuktikan hal itu. Sebuah postingan gambar di Facebook menunjukkan makhluk kepiting-seperti dengan setidaknya delapan kaki dan cakar.

Komentator berpendapat bahwa makhluk itu tampak seperti kalajengking sementara yang lain membandingkannya dengan wajah diam 'dari film Alien dibintangi Sigourney Weaver. Kelompok ini telah berbagi serangkaian gambar yang diambil di Mars yang diklaim menunjukkan ada kehidupan di planet ini. "Mereka tidak akan mengatakan kebenaran tentang MARS ..." tuturnya seperti dilansir Daily, Kamis (6/8).

Ini bukan pertama kalinya kelompok telah menyatakan bahwa ada kehidupan, atau ada, di Planet Merah. penemuan baru yang dihasilkan oleh para ilmuwan NASA. Para pemerhati sejarah serta luar angkasa pastinya masih ingat mengenai hal yang terjadi pada Juli 1976 di mana salah satu pesawat penjelajah luar angkasa, Viking 1 berhasil mendarat di Mars dan belum menemukan jejak kehidupan di sana.

Akan tetapi pada saat ini, para ilmuwan meneliti kembali sampel tanah yang di bawah dari planet Mars oleh Viking 1, salah satunya yaitu menemukan ada tanda kehidupan di planet mars. Para ilmuwan, ahli fisika maupun analis dari berbagai kalangan sepakat untuk menyimpulkan bahwa dari sampel garam yang dikandung sampel tanah yang di ambil dari mars tersebut merupakan bukti bahwa dahulu terdapat kehidupan di planet mars, karena juga terdapat beberapa bentuk mikroba ataupun mikro organisme.

Salah satu peneliti dari NASA Ames Research Centre, Christoper McKay juga mengatakan bahwa di dalam penelitian tersebut merupakan salah satu upaya untuk mencari bukti mengenai kehidupan organic di planet mars, dan bukan untuk mencari bukti tentang kehidupan organisme di masa lalu pada planet mars.

Dan juga salah satu peneliti dari USC Keck School of Medicine, Josheph Miller juga mengungkapkan bawa hasil penelitian yang telah mereka lakukan selama ini menyatakan bahwa adanya suatu kehidupan di planet mars. Tentunya kabar penemuan tersebut menjadi kabar yang sangat menggembirakan bagi para pencinta UFO maupun para ilmuwan.

Dan dengan penelitian tersebut juga, menjadikan banyak orang untuk berpikir ulang mengenai perkataan “ We are alone in this universe “.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6554 seconds (0.1#10.140)