Tangan Palsu 3D Bermotif Karakter Populer Tokoh Film

Selasa, 13 Oktober 2015 - 13:07 WIB
Tangan Palsu 3D Bermotif Karakter Populer Tokoh Film
Tangan Palsu 3D Bermotif Karakter Populer Tokoh Film
A A A
CALIFORNIA - Mengalami amputasi dan harus kehilangan tangan mungkin merupakan sesuatu yang sangat tidak menyenangkan. Kondisi tersebut yang kemudian mendorong Anda membutuhkan tangan palsu, untuk melakukan kegiatan sehari-hari.

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (13/10/2015), perusahaan Open Bionics baru-baru ini menyatakan, bahwa mereka akan mencetak tangan palsu 3D yang menampilkan karakter popuoler dari Star Wars, Marvel dan Disney.

Perusahaan ini akan membuat tangan palsu dari Iron Man, sarung tangan gemerlapan dari Elsa pada film animasi Frozen, dan satu lagi dari Star Wars. Namun tangan ini tidak akan benar-benar mampu menembakkan sinar laser atau memberikan kekuatan yang luar biasa seperti pada tokoh-tokoh tersebut.

Pihak Open Bionics juga menjelaskan, akan ada beberapa gimmick untuk membuatnya lebih cool. Misalnya, tangan Iron Man akan dilengkapi dengan built-in LED dan motor getaran. Hal ini dimaksudkan untuk mensimulasikan penembakan roket seperti apa yang dilakukan Iron Man.

Bionics merupakan bagian dari program Accelerator Disney, dengan perusahaan memberi lisensi bebas royalti yang memungkinkan perusahaan mencetak tangan palsu 3D tanpa biaya tambahan.

Bahkan, Disney juga telah meminjamkan tim kreatif mereka untuk membantu memberikan masukan dan arahan untuk merancang prosthetics ini.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)