Butuh Tester, Perusahaan Robot Seks Buka Lowongan Kerja

Rabu, 07 Maret 2018 - 05:57 WIB
Butuh Tester, Perusahaan Robot Seks Buka Lowongan Kerja
Butuh Tester, Perusahaan Robot Seks Buka Lowongan Kerja
A A A
LONDON - Perusahaan robot seks Silicone Sex World membuka lowongan kerja untuk bagian menguji robot seks ciptaanya dengan penghasilan 35.000 Euro pertahun. Dibukanya lowongan kerja bagian tester ini, perusahaan ingin memastikan bahwa produk ciptaannya sudah teruji.

Perusahaan mainan dewasa Silicone Sex World mengatakan bahwa mereka mencari seseorang yang bersedia untuk mencoba produk terbarunya dan bergabung dengan tim di Hatton Garden, London.

Perusahaan menawarkan jam kerja yang fleksibel, serta liburan 22 hari per tahun ditambah hari libur, keanggotaan gym gratis dan telepon seluler dari perusahaan.

Perusahaan juga akan memberi diskon keluarga dan teman untuk berbagai produk boneka seks pria yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut. Penguji baru ini juga diharapkan hadir dalam acara industri di seluruh dunia

Seperti dilansir dari The Sun, Richard Thorne, manajer pemasaran perusahaan tersebut, mengatakan, "Ini adalah saat yang menyenangkan untuk bisnis ini. Minat terhadap produk kami terus berkembang dengan mantap dan ini akan menjadi peran yang sangat penting.

"Ini akan memastikan kami menjaga kualitas penawaran kami dan ini juga akan membantu kami berinovasi di pasar yang kompetitif."

Perusahaan akan mencari calon kandidat potensial pada 20 Maret 2018 mendatang.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8276 seconds (0.1#10.140)