Serum Montclair Grasse Ampuh Atasi Kerontokan Rambut

Selasa, 21 Mei 2019 - 14:03 WIB
Serum Montclair Grasse Ampuh Atasi Kerontokan Rambut
Serum Montclair Grasse Ampuh Atasi Kerontokan Rambut
A A A
JAKARTA - Rambut adalah salah satu anggota tubuh yang sangat diperhatikan kesehatannya. Maka dari itu, tak heran jika memiliki rambut yang sehat tentu dambaan setiap orang.

Banyak orang bahkan tidak segan-segan mengeluarkan biaya besar untuk perawatan rambutnya. Namun, permasalahan rambut yang sering kali muncul membuat orang kesal karena dapat memperburuk penampilan.

“Masalah yang paling umum dialami oleh banyak orang adalah kerontokan. Memiliki rambut yang rapuh dan mudah rontok menimbulkan perasaaan tidak nyaman bahkan mengurangi rasa percaya diri pada penderitanya,” ungkap Putra Vandi selaku Direktur PT. Nexter Biotech Estetika dalam siaran pers terkait peluncuran new formula serum rambut Montclair Grasse di Jakarta, Selasa (21/5/2019).

Kerontokan dan kebotakan dapat menyerang siapapun baik pria maupun wanita. Menurut peneliti dari University of Edinburgh di Inggris, hampir dua-pertiga pria akan mulai mengalami penipisan rambut pada usia 35 tahun.Berdasarkan jurnal dari American Academy of Family Physicians (AAFP), sebagian besar penderita kerontokan rambut adalah pria. Hal ini disebabkan karena pada tubuh setiap pria memproduksi hormon testosterone yang merupakan cikal bakal pembentukan DHT (Dihydrotestosterone) pada epidermis kepala.

DHT (Dihydrotestosterone) yang menumpuk akan memberikan sinyal bagi rambut untuk terus rontok. Normalnya hormon DHT diproduksi 5-7 tahun sekali sehingga rambut akan rontok antara 5 hingga 7 tahun, tetapi bagi penderita Alopecia/kerontokan, hormon DHT diproduksi setiap saat sehingga terjadi kerontokan terus menerus bila tidak segera ditangani akan berakhir pada kebotakan.

Namun kini kerontokan bisa diatasi dengan adanya temuan senyawa-senyawa baru yang dapat menumbuhkan rambut secara signifikan dan aman.
Adapun senyawa penumbuh rambut adalah :

1. Procyanidin B-2
Senyawa penyusun Procyanidin B-2 adalah Proanthocyanidin yang pertama kali ditemukan oleh Jacques Masquelier, seorang penemu sekaligus professor dari Perancis pada tahun 1947.

Berdasarkan penelitian secara intens dan melalui lebih dari 1000 kali percobaan (test) dari ekstrak botani (tumbuh-tumbuhan) sebagai bahan untuk penumbuh rambut, kumpulan peneliti Jepang yang diketuai oleh T. Takahashi, berhasil mengidentifikasikan Procyanidin B-2 yang didapatkan dari ekstrak Unripe Apple mempunyai efek penumbuh rambut yang sangat luar biasa.

Salah satu penelitian oleh David L. Kern, seorang peneliti sekaligus penerbit surat kabar New Health & Longevity, membuktikan bahwa Procyanidin B-2 yang ditemukan oleh para peneliti Jepang yang diketuai oleh T. Takahashi sangat aman untuk kulit manusia dan juga memberikan efek pertumbuhan rambut hingga 200% dibandingkan Minoxidil.

Pada Januari tahun 2002, para peneliti dari British Association of Dermatologist Labroratory, sepakat menjuluki Procyanidin B-2 sebagai “The All Natural Minoxidil” yang bekerja 2 kali lebih baik dibandingkan dengan Minoxidil itu sendiri.

2. Growth Factor
Selain Procyanidin B-2, terdapat sebuah senyawa yang menunjukkan efek pertumbuhan rambut yang sangat luar biasa. Adalah Growth Factor, yang merupakan suatu senyawa pembentuk yang ada di dalam rantai DNA, yang menjadi faktor pemicu perkembangan didalam jaringan sel manusia.
Growth Factor ini pertama kali ditemukan oleh Dr. Rita Levi Montalcini dan pada akhirnya dikembangkan oleh Dr. Stanley Cohen dengan sebutan Epidermal Growth Factor (EGF).

Dr. Stanley Cohen juga mengemukakan bahwa Growth Factor ini mempunyai banyak jenis dan turunan yang dapat digunakan dalam banyak bidang pengobatan.

Berdasarkan hasil penemuan dan pengembangannya, mereka dianugerahi The Nobel Prize on Physiology or Medicine, penghargaan tertinggi dalam bidang pengobatan dan fisiologi.

Sebuah kabar baik bagi Anda yang ingin menumbuhkan rambut, alis / bulumata, dan brewok, saat ini telah hadir serum dari Montclair Grasse yang mengkombinasikan Procyanidin B-2 dan 5 Growth Factors sekaligus.
Seiring dengan perkembangan dan inovasi dalam sains dan teknologi, jika formula sebelumnya yang terdiri dari 14 bahan aktif, sekarang Montclair Grasse diluncurkan dengan formula baru 34 bahan aktif.

“Montclair Grasse telah dipercaya lebih dari 10.000 konsumen di seluruh Indonesia dan menjadi solusi tepat bagi yang mempunyai masalah kerontokan rambut, alis & bulu mata tipis dan bagi Anda yang ingin menumbuhkan brewok” demikian ditandaskan Putra Vandi selaku Direktur PT. Nexter Biotech Estetika.

Serum Montclair Grasse memiliki kandungan Basil Extract yang dijuluki sebagai “The King of Herbs”, Jania Rubens yang bekerja sebagai Cell Energy Booster, 13 Amino Acids yang mempunyai peranan penting dalam pertumbuhan rambut dan 13 Mineral & Multivitamin pelengkap sehingga total kandungan yang terdapat didalamnya adalah 34 kandungan efektif yang merupakan formulasi terbaik untuk menumbuhkan rambut.

Dilansirdari situs www.montclairgrasse.com, kombinasi dari 34 kandungan efektif Montclair Grasse Serum menghasilkan 7 cara kerja yang dimulai dari menghambat DHT, membentuk folikel rambut baru, hingga menumbuhkan rambut yang subur, sehat dan kuat.

Montclair Grasse memiliki 3 jenis produk, Montclair Grasse Hair Serum untuk rambut, Montclair Grasse Eyebrow & Eyelash Serum untuk alis & bulu mata serta Montclair Grasse Beard Serum untuk brewok.

“Bagi Anda yang mengalami permasalahan rambut terutama pada kulit kepala, khususnya yang mengalami kebotakan, sekarang jangan khawatir lagi, karena sudah ada Montclair Grasse Hair Serum, produk yang betul-betul sudah terbukti khasiatnya,” kata Agus Supriyadi, seorang pedagang di kota Banyuwangi yang telah membuktikan keampuhan dari produk Montclair Grasse.

Percaya akan kualitas dan jaminan uang kembali yang diberikan oleh produk Montclair Grasse, Bapak Agung Adnyana, seorang PNS dari Bali memutuskan menggunakan Montclair Grasse Hair Serum dan beliau sangat senang dengan hasil yang telah dicapainya.

“Saya merekomendasikan Montclair Grasse Hair Serum karena memiliki kandungan efektif terbanyak.” sebut dr. Prawindra, seorang dokter spesialis kulit di Bandung.

Montclair Grasse Hair Serum juga direkomendasikan oleh dr. Rita, seorang dokter spesialis kulit di bilangan Jakarta Pusat. Beliau menganjurkan penggunaan Montclair Grasse Hair Serum sebanyak 2 kali sehari untuk menumbuhkan dan merawat rambut agar tumbuh subur, sehat dan kuat.
Montclair Grasse dipasarkan secara online, sehingga serum Montclair Grasse dapat dengan mudah dipesan di seluruh pelosok Indonesia secara online seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee, Lazada, dan Reseller Montclair baik di media sosial maupun website.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7670 seconds (0.1#10.140)