Microsoft gelar edukasi cyberwellness

Senin, 17 Februari 2014 - 21:00 WIB
Microsoft gelar edukasi cyberwellness
Microsoft gelar edukasi cyberwellness
A A A
Sindonews.com - Microsoft bekerja sama dengan mitra OEM, seperti Acer, Asus, Dell, HP, Lenovo, Samsung, Sony, Toshiba, didukung peritel Carrefour menggelar kampanye bertajuk 'Cermat' (Cerdas) dan Hemat'. Program ini mencakup edukasi cyberwellness.

Program tersebut dilaksanakan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap perangkat komputasi terjangkau. Kolaborasi antara Microsoft, mitra OEM, Intel serta AMD ini menawarkan perangkat PC baru yang sesuai dengan kebutuhan siswa dan keluarga, dengan harga terjangkau.

Business Group Head Windows Division, Microsoft Indonesia, Lucky Gani mengatakan, program edukasi cyberwellness ini untuk membekali siswa serta keluarga memahami tentang cara menggunakan PC, internet, serta teknologi secara aman dan bertanggung jawab.

"Kami juga memahami bahwa pengguna pertama PC membutuhkan bantuan dalam memaksimalkan penggunaan produk teknologi sambil tetap terlindungi dengan berbagai risiko keamanan," kata dia dalam keterangan tertulisnya, Senin (17/2/2014).

Untuk itu, Microsoft bersama pembuat PC dan lini penjualan memberikan edukasi cyberwellness kepada konsumen. Tujuannya agar memperoleh manfaat sebanyak-banyaknya dari investasi mereka.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6526 seconds (0.1#10.140)