Saudara Paul Walker bantu hidupkan O'Conner di Fast & Furious 7

Senin, 21 April 2014 - 21:03 WIB
Saudara Paul Walker bantu hidupkan OConner di Fast & Furious 7
Saudara Paul Walker bantu hidupkan O'Conner di Fast & Furious 7
A A A
Sindonews.com - Selain menggunakan CGI (Computer Generated Image) untuk menghidupkan sosok Paul Walker, syuting film Fast & Furious 7 juga akan menggunakan saudara Paul. Universal Studios mengumumkan kedua saudara Paul, Caleb (25) dan Cody (36) diperlukan untuk untuk mengisi beberapa adegan fotografi CGI, dan akan menyumbangkan suara mereka untuk dialog Brian O'Conner.

"Caleb dan Cody membantu kami menyelesaikan beberapa adegan yang tersisa untuk saudara mereka, dan mengisi celah kecil yang tersisa dalam produksi. Memiliki mereka di lokasi syuting membuat kita semua merasa bahwa Paul bersama dengan kami juga," kata Universal Studios yang dilansir dari Autoweek, Senin (21/4/2014).

Proses syuting sendiri telah mengalami setengah jalan waktu Paul Walker dikabarkan meninggal, dan sempat ditangguhkan tanpa batas waktu pada awal Desember 2013 sebulan setelah kematian Paul. Aktor berumur 40 tahun tersebut tewas sebagai penumpang Porsche Carrera GT yang menabrak sebuah tiang hingga akhirnya terbakar di Santa Clarita, California.

"Semua merasa satu-satunya pilihan adalah untuk melanjutkan. Kami percaya fans kami menginginkan hal itu, dan kami percaya Paul ingin itu juga," tambah pihak Universal yang rencananya akan mirilis Fast & Furious 7 pada 10 April 2015.

Produksi film ketujuh Fast & Furious dilanjutkan pada Januari 2014 setelah melakukan perombakan naskah darurat. Karena proses syuting sudah separuh jalan ketika Paul meninggal, studio kemudian mengumumkan bahwa mereka akan mampu memanfaatkan film yang sudah direkam.

Sebelumnya Paul dihidupkan dengan menggunakan medium empat orang bertubuh serupa yang disewa untuk sesi produksi. Empat aktor dengan tubuh serupa Paul Walker digunakan sebagai dasar gerakan. Sedangkan untuk bagian atas digunakan CGI untuk menampilkan wajah dan suara Paul.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7777 seconds (0.1#10.140)