Belajar golf bersama robot canggih

Selasa, 22 April 2014 - 16:49 WIB
Belajar golf bersama robot canggih
Belajar golf bersama robot canggih
A A A
Sindonews.com - Jika Anda mencari cara untuk belajar bermain golf yang benar tapi belum menemukan instruktur yang pas, bagaiman jika mempelajari cara bermain golf dari sebuah robot? Mungkin saja ini sebuah solusi untuk datang di RedBird Sport.

Seperti yang dikutip dari Geekwire, (22/4/2014) RedBird adalah sebuah toko peralatan golf, didalamnya terdapat sebuah robot bernama RoboGolfPro. Sebuah robot yang bisa di program memberikan tuntunan belajar menggunakan stik yang benar. Alat canggih ini merupakan satu dari empat robot serupa yang ada di Amerika. Alat ini dapat diprogram dalam berbagai cara tergantung pada perintah tentang cara belajar mengayun stik yang benar.

Jeff Shaw seorang instruktur golf dari Seattle mengakui kemampuan robot RoboGolfPro. Dengan alat ini, dirinya merasa terbantu untuk mengajari para muridnya. Bahkan dia pun bisa menganalisis kesalahan yang dilakukan oleh para muridnya. Pada prakteknya Shaw akan merekam ayunan pegolf dan positioning tubuh mereka.

Bukan hanya itu saja kemampuan robot ini, Shaw pun menunjukkan bahwa robot ini memiliki sembilan titik yang bisa dikalibrasi dan bisa menghasilkan 24 cara mengayunkan stik dengan gaya berbeda. Memang cukup mahal untuk menggunakan robot ini, Anda harus merogoh kantong USD150.000 dalam sekali sesi belajar.
(dol)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9427 seconds (0.1#10.140)
pixels