RocketSkates, Motor di Kaki Anda

Jum'at, 11 Juli 2014 - 11:12 WIB
RocketSkates, Motor di Kaki Anda
RocketSkates, Motor di Kaki Anda
A A A
ARIZONA - Skateboard, sepeda, bahkan skuter, semua ini masih kurang menarik perhatian, tidak seperti RocketSkates. Produk ini dijadikan Kickstarter untuk mengumpulkan dana dengan menggunakannya sebagai alat antar-jemput Anda wilayah sekitar kota dengan cukup digunakan di kaki Anda.

Dilansir dari Slashgear, Jumat (11/7/2014), ACTON R RocketSkates merupakan Segways kecil untuk kaki Anda, dilengkapi dengan motor listrik dan roda yang relatif besar, sangat pas di atas sepatu Anda.

Motor dikontrol mikroprosesor yang terintegrasi, dan sumber tenaganya berasal dari baterai Lithium-ion. Ada juga komunikasi nirkabel antara sepasang sepatu untuk memastikan mereka beroperasi serempak.

Desain seperti sepatu, didukung dengan aplikasi ACTION yang menyediakan akses mobile skate data, kinerja, rute, status baterai, dan banyak lagi. RocketSkates dikendalikan dengan cara memiringkan satu kaki, kemudian maju dan mundur untuk mengontrol percepatan.

Bagi Anda yang menginginkan roda tidak terlihat, perangkat ini memiliki "walkability", sehingga pengguna dapat menaiki tangga dan berjalan-jalan di toko.

Pengiriman untuk wilayah Amerika Serikat (AS) dijadwalkan pada Oktober mendatang dengan harga sekitar USD499 atau setara dengan Rp5,79 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7147 seconds (0.1#10.140)