Mesin Pembuat Kopi Jadi Alarm

Selasa, 05 Agustus 2014 - 15:00 WIB
Mesin Pembuat Kopi Jadi Alarm
Mesin Pembuat Kopi Jadi Alarm
A A A
SAN FRANCISCO - Ada saat-saat ketika merasa sangat sulit untuk bangun, terutama ketika memiliki malam yang cukup melelahkan sebelumnya. Beberapa dari kita bahkan harus mampu bertahan tanpa hadirnya kopi di pagi harinya, dan ini menjadi celah bagi Barisieur. Barisieur adalah sebuah penemuan yang berasal dari Desainer Joshua Renouf, yang telah merancang mesin pembuat kopi menjadi alarm jam unik dan beda.

Melansir dari laman Ubergizmo, Selasa (5/8/2014), Barisieur akan membantu membangunkan Anda dan sekaligus mencium bau kopi sebagai hal pertama di pagi hari. Proses pembuatan kopi dimulai sebelum Anda menempatkan kaki keluar dari tempat tidur.

Barisieur akan bergantung pada pemanasan induksi serta bantalan bola stainless steel untuk memulai proses, kemudian air mendidih dan menuangkan minuman. Semua proses ini dapat membantu mata Anda terbuka dengan aroma biji kopi favorit.

Tidak hanya itu, bagi mereka yang tidak segera mengambil kopi hitam mereka, slot didinginkan tersedia. Sehingga Anda selalu dapat menikmatinya kapan pun diinginkan. Selain itu juga terdapat penyimpanan gula. Saat ini, hanya tersedia Barisieur soliter dan dibanderol sekitar 150-250 pounds atau sekitar Rp2,95-4,92 juta.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1261 seconds (0.1#10.140)