Toshiba Produksi Sayuran di Kamar Pertanian Yokosuka

Kamis, 13 November 2014 - 18:59 WIB
Toshiba Produksi Sayuran di Kamar Pertanian Yokosuka
Toshiba Produksi Sayuran di Kamar Pertanian Yokosuka
A A A
TOKYO - Toshiba Corporation memproduksi sayuran di Kamar Pertanian Yokosuka Toshiba, sebuah pabrik tanaman di Yokosuka, prefektur Kaganawa.

Pengiriman tanaman pertama dijadwalkan pada akhir Oktober. Pabrik tanaman Toshiba yang tertutup ini, menggunakan seni teknologi untuk menumbuhkan tanaman dan beroperasi dalam kondisi yang hampir aseptik.

Dimana, satu kantong setara dengan seikat daun selada, daun hijau, bayam, mizuna, dan tanaman-tanaman herbal di tahun ini.

Penjualan tahunan ditargetkan perusahaan sebesar 300 juta yen atau setara Rp31,68 miliar. Pabrik tanaman ini dapat menumbuhkan berbagai sayuran dalam kondisi yang hampir steril dan bebas kuman.

Bahkan, dapat meminimalisir jumlah kuman dan kerusakan terhadap kesegaran. Umur simpan sayuran merupakan perhatian utama para penjual sayuran dalam menentukan potongan sayuran dan selada.

Toshiba akan mempromosikan penjualannya ke supermarket, toko makanan dan tempat-tempat makan.

Pabrik ini dilengkapi dengan berbagai teknologi dan pengetahuan dari keseluruhan Toshiba Group. Termasuk lampu neon dengan panjang gelombang output yang optimal untuk pertumbuhan sayuran.

Begitu juga dengan sistem pengatur udara yang mengatur tingkat suhu dan kelembaban, sistem pemantau untuk melacak pertumbuhan dan sistem sterilisasi untuk bahan-bahan kemasan. Sistem manajemen produksi berdasarkan pada pemanfaatan produksi perangkat semikonduktor.

Untuk meningkatkan penjualan di bisnis baru ini, Toshiba juga mempertimbangkan pembangunan pabrik-pabrik di luar Jepang. Selain itu, juga melakukan penjualan peralatan untuk aplikasi pabrik tanaman dalam TA 2014.

Toshiba mempromosikan bisnis kesehatan di seluruh dunia untuk mendukung pengembangan masyarakat agar dapat menjalani hidup yang lebih sehat dan lebih bahagia.

Toshiba Group juga mempromosikan "Inovasi Konsep Baru" dalam rangka menciptakan nilai-nilai hidup baru dengan menggabungkan seluruh kemajuan teknologi. Tujuannya adalah untuk menawarkan produk-produk dan pelayanan yang unik serta untuk mengembangkan jalur penjualan baru guna memperkuat operasi bisnis.
(dyt)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8281 seconds (0.1#10.140)