Spesifikasi Jet Pribadi BLACKPINK yang Dipakai Angkut Lisa Cs ke Jakarta

Minggu, 12 Maret 2023 - 08:24 WIB
Spesifikasi Jet Pribadi BLACKPINK. FOTO/ DOK SINDOnews
JAKARTA - BLACKPINK telah tiba di Indonesia Pada Sabtu (11/3/2023) dini hari, BLACKPINK sudah tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten dengan menggunakan Jet Pribadi.



Hal tersebut terpantau Flightradar24, bahkan media-media lokal Korea Selatan, seperti Dispatch sempat mengabadikan momen Jisoo, Rosé, dan Lisa tiba di Seoul Gimpo Business Aviation Center (SGBAC), Seoul untuk bertolak ke Jakarta.

Keberangkatan BLACKPINK ke Indonesia kali ini berbeda dari tiga kunjungan mereka dahulu yang dari Incheon International Airport, Incheon.

Dikutip dari situs airport.co.kr, SGBAC berfungsi sebagai fasilitas penunjang operasional bagi pelanggan penerbangan bisnis perorangan atau korporasi.



Selama menjalankan tur dunia Born Pink, BLACKPINK sering berangkat dari SGBAC dan mereka tidak memakai pesawat komersil melainkan jet pribadi.

Pesawat Jet Pribadi milik BLACKPINK jenis Gulfstream G650 salah satu jenis pesawat jet termahal. Dibandingkan jenis jet lain, pesawat ini memiliki kabin paling panjang dan luas..

Gulfstream G650 dapat mengangkut hingga 19 penumpang dengan jarak hingga 7,000 mil laut (8,055 mil / 12,964 KM). Kecepatan jelajah maksimum G650s masuk pada 516 Knots di ketinggian maksimum 51,000 kaki.

Oleh karena itu, jika Anda ingin terbang jarak jauh dengan cepat, inilah pesawat untuk pekerjaan itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More