Bisa Hamil, Robot Ini Lebih Canggih dari Istri Buatan Elon Musk

Rabu, 24 Mei 2023 - 11:06 WIB
Isu Elon Musk mengembangkan Robot Istri menuai protes dari Prancis. FOTO/ SOUTH AFRICA
CALIFORNIA - Kabar Elon Musk mengembangkan Robot Wife ( Robot Istri ) mendapatkan perhatian khusus dari Prancis. Reaksi keras Prancis ini sangat beralasan, pasalnya Amerika Serikat sebelumnya mengembangkan robot yang bisa hamil dan menuai polemik.



Robot yang diberi julukan Mothers diklaim bisa hamil dan melahirkan bayi seperti manusia. Tapi menurut para ahli dunia tidak siap menerimanya.

Cyborg erotis membuat robot yang memiliki kulit mirip manusia, kepribadian yang berkembang dan denyut nadi.





Pencipta robot seks Sergi Santos telah memamerkan kreasi terbarunya dalam demonstrasi langsung di Barcelona. Model ini bisa "orgasme" jika Anda "memperlakukannya dengan benar"

Komputasi filsuf dan ilmuwan Dr. Jordi VallverdĂș mengatakan ratusan akademisi telah melakukan penelitian terhadap manusia terlahir dari robot selama lebih dari satu dekade.

Dia mengatakan prosesnya, yang disebut ektogenesis, akan membutuhkan "desain uterus buatan yang andal" yang memungkinkan "gestasi manusia sehat di dalam mesin."

"Kemungkinan lahir dari rahim manusia dan dari buatan manusia, telah menjadi topik penelitian ilmiah selama beberapa dekade terakhir. Lebih dari 200 makalah akademis telah membahas teknologi ini dan juga banyak buku serius terkini. Jadi, kemungkinannya sangat dekat." tutur Dr. Jordi VallverdĂș seperti dilansir dari Dailystar.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More