Aktivis Hewan Minta ke Raja Inggris Bagian Tubuh dan Kulitnya Dijadikan Tas

Rabu, 07 Juni 2023 - 11:27 WIB
loading...
Aktivis Hewan Minta ke Raja Inggris Bagian Tubuh dan Kulitnya  Dijadikan Tas
Aktivis hewan Ingrid Newkirk FOTO/ SKY
A A A
LONDON - Pendiri Asosiasi Hak Hewan ( PETA ) menulis surat wasiat yang mengerikan. Dia ingin bagian tubuhnya dikirim ke para pemimpin dunia, termasuk Raja Inggris Charles III setelah dia meninggal.



Aktivis hewan Ingrid Newkirk sebelumnya mengeluarkan pernyataan bahwa dia bersedia 'BBQ' tubuhnya setelah dia meninggal, untuk mendorong orang agar tidak makan daging.

Sekarang, Newkirk berusia 73 tahun dan melalui surat wasiat yang diperbarui, wanita itu meminta 'lehernya' dikirim ke Raja Charles jika penguasa Inggris gagal menghentikan keterlibatannya dalam balap merpati.

Pasalnya, Newkirk keberatan dengan praktik penyembelihan merpati yang kalah balapan.

Selain itu, wanita itu juga pernah meminta agar salah satu kakinya diamputasi dan dikirim ke penyelenggara pacuan kuda, Aintree.

Baru-baru ini, Newkirk juga meminta sebagian dari hatinya untuk dikirim ke miliarder Elon Musk sebagai protes atas tindakannya pada pengujian hewan pada teknologi implan otak.

"Saya berharap setelah saya mati, saya masih bisa 'membangunkan' mereka yang suka mengeksploitasi hewan, menyiksa hewan,'' tutur Newkirk seperti dilansir dari Sky News, Rabu (7/6/2023).

''Mungkin beberapa orang berpikir saya melebih-lebihkan, tapi ini pertarungan saya dan saya akan melakukannya sampai napas terakhir saya,'' tutur Newkirk.

Dalam wasiatnya, Newkirk juga menyatakan bahwa kulitnya dapat digunakan sebagai bahan pembuatan tas uang dan beberapa produk kulit lainnya untuk meningkatkan kesadaran tentang kulit hewan yang sering digunakan untuk produk konsumsi manusia
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)