Ahli Sebut Jasad Alien yang Dipamerkan Meksiko hanya Lelucon

Jum'at, 15 September 2023 - 14:50 WIB
loading...
Ahli Sebut Jasad Alien yang Dipamerkan Meksiko hanya Lelucon
Jasad Alien yang Dipamerkan Meksiko. FOTO/ DAILY
A A A
MEXICO CITY - Presentasi tentang UFO di Kongres Meksiko yang melibatkan sisa-sisa benda bukan manusia menuai kecaman internasional pada hari Kamis, dan para kritikus menyebutnya sebagai lelucon.



Seperti dilansir dari Unilad, pada saat yang sama, pihak berwenang di Peru mempertanyakan di mana spesimen tersebut pertama kali muncul.

Jurnalis Meksiko dan pendukung UFO Jaime Maussan memperlihatkan dua "tubuh" kecil dengan tiga jari di masing-masing tangan dan kepala memanjang dalam sidang Selasa lalu.

Maussan mengklaim benda tersebut ditemukan di Peru pada tahun 2017 dan tidak ada hubungannya dengan kehidupan apapun di bumi.

Foto-foto pada sidang kongres pertama yang diadakan di Meksiko pada saat yang sama memicu perhatian internasional dan kecaman besar.

Mantan pilot Angkatan Laut AS Ryan Graves, yang juga menghadiri sidang tersebut berbagi pengalaman pribadinya melihat "fenomena aneh yang tidak teridentifikasi" dan menyuarakan kritik terhadap presentasi tersebut.

“Kinerja kemarin adalah sebuah langkah mundur dalam masalah ini,” kata Graves di platform media sosial X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter.

“Saya sangat kecewa dengan drama yang tidak dapat diverifikasi ini,” katanya.

Graves menunjukkan bahwa penampakan fenomena yang tidak dapat dijelaskan di wilayah udara "terlalu sedikit dilaporkan".
s
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2238 seconds (0.1#10.140)