Ini Penampakan UFO yang Ditembak Jatuh Jet Tempur F-22 Raptor

Kamis, 26 September 2024 - 07:15 WIB
loading...
A A A


CTV News menerbitkan dokumen yang telah disunting, yang juga diperoleh dari sumber anonim yang pertama kali memperolehnya melalui permintaan Akses Informasi, pada September 2023. Rilis memo tersebut telah menimbulkan pertanyaan baru dan sebagian besar belum terjawab tentang apa yang mungkin diketahui atau tidak diketahui oleh otoritas Kanada dan AS tentang tiga objek yang ditembak jatuh, serta UAP apa yang telah dipantau di wilayah udara salah satu negara sebelum itu.

Tidak ada sisa-sisa dari ketiga objek yang masih belum teridentifikasi yang ditembak jatuh pada Februari 2023 diketahui telah ditemukan. Pemilik dan/atau operator objek-objek tersebut, dan apa pun tujuannya, tetap tidak diketahui. Laporan sebelumnya menyebutkan UAP 23 mungkin balon yang sering diluncurkan oleh penggemar radio amatir.

Pejabat AS kemudian mengatakan ketiga objek tersebut tidak berbahaya, yang tampaknya menjadi alasan tidak merilis gambar UAP 23 ke publik. Bagian yang tidak disunting dari Email yang baru diungkapkan, menunjukkan dorongan yang jelas antara 11 Februari dan 15 Februari 2023, termasuk dari saat itu Kepala Staf Pertahanan Kanada Jenderal Wayne Eyre, untuk tidak hanya mendeklasifikasi gambar, tetapi juga secara proaktif merilisnya, termasuk di media sosial. Namun, pada akhir 15 Februari, email-email tersebut telah mengambil nada yang berbeda.

"Jika gambar tersebut dirilis, itu akan melalui akun media sosial CAF [Canadian Armed Forces]," tulis Taylor Paxton, saat itu Asisten Wakil Menteri Urusan Publik dengan Departemen Pertahanan Nasional Kanada, dalam satu Email.

Mayor Doug Keirstead, Pejabat Urusan Publik untuk Kepala Staf Pertahanan, kemudian mengirimkan Email lain kepada atasannya, Jenderal Eyre, mengulangi saran dari Asisten Wakil Menteri yang bertugas Taylor, serta yang lainnya, untuk menahan diri dari merilis gambar tersebut menunggu AS.



The War Zone telah menghubungi Kantor Sekretaris Pertahanan AS dan Komando Pertahanan Udara Amerika Utara AS-Kanada (NORAD) untuk informasi lebih lanjut. Jika tujuan di balik tidak merilis gambar ini dan gambar lainnya dari penembakan Februari 2023 adalah untuk menghindari kebingungan dan spekulasi, itu hanya tampaknya memiliki dampak yang berlawanan.

The War Zone, bersama dengan yang lainnya, telah mencoba mendapatkan gambar dari insiden-insiden ini dari pihak AS dalam beberapa kesempatan tanpa hasil.

Bahkan sebelum Februari 2023, banyak anggota Kongres di Amerika Serikat yang memiliki akses ke informasi rahasia telah mengkritik dan mempertanyakan sikap militer AS terhadap masalah UAP, secara luas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2222 seconds (0.1#10.140)