Selama 14 Jam Penuh Ribuan Gagak 'Hitamkan' Langit Kanada

Selasa, 15 Desember 2020 - 22:30 WIB
loading...
Selama 14 Jam Penuh Ribuan Gagak Hitamkan Langit Kanada
Ribuan kawanan burung gagak terbang di Langit Kanada. FOTO/ iST
JAKARTA - Rekaman menyeramkan ratusan burung gagak menghitamkam langi t Kanada telah membuat para pemuka agama ketakutan. Bahkan ada beberapa orang mengatakan itu adalah tanda akan ada bencana kiamat.

(Baca juga: Pandemi COVID-19, Tercatat 6 Daerah di Jawa Timur Masuk Zona Merah )

Seperti dilansir dari Daily, Rekaman apokaliptik dari ribuan burung gagak yang berkerumun di langit di sekitar blok apartemen telah membuat pengguna internet ketakutan. (Baca juga: Pandemi Belum Berhenti, Kota Probolinggo Tiadakan Perayaan Tahun Baru )

Pengguna Reddit -Lacuna- membagikan video tersebut secara online kemarin ke sosial media "aneh mengerikan" dan telah mendapatkan suara positif lebih dari 40.000 kali.



Sebelumnya Ferbruari 2020 lalu, ribuan burung gagak terlihat terbang berkerumun di langit kota Wuhan memicu kekhawatiran publik.

Rekaman yang diyakini diambil oleh penduduk Wuhan dari dalam kota China tampaknya menunjukkan sekelompok besar burung gagak terbang di sekitar jalan-jalan kosong.

Burung- burung hitam dapat terlihat berkeliaran di Jalan Wusi di Distrik Chengxi, Wuhan sebelum turuk ke jalan dan mematuk jalan di bawah mereka.

Dalam klip terpisah, segerombolan besar makhluk gelap telah ditangkap di Kota Xining, mendorong pengguna media sosial Cina berspekulasi mengapa mereka berada di provinsi itu.
(wbs)
preload video
KOMENTAR ANDA