Sebelum Jatuh ke Laut, UFO Warna Biru Terekam Kamera Melayang di Atas Hawai

loading...
Sebelum Jatuh ke Laut, UFO Warna Biru Terekam Kamera Melayang di Atas Hawai
Pejabat FAA tidak dapat menjelaskan banyak tentang misteri benda terbang atau UFO berwarna biru yang berhasil direkam warga Hawai, AS. Foto/Muh Iqbal M/SINDOnews/Capture YouTube
HAWAI - UFO selalu menjadi pembahasan menarik bagi para penggemar fiksi ilmiah. Tak heran, para penggemarnya membahas berita terkait jatuhnya UFO berwarna biru di Hawai, Amerika Serikat .

Space.com melaporkan, dalam penampakkan UFO terakhir di tahun 2020, terlihat benda tak dikenal dengan dalam wujud gumpalan warna biru bersinar melintas di langit malam dan jatuh ke perairan di Oahu, Hawai. Menurut pemberitaan lokal, penemuan UFO ini terjadi pada 29 Desember. (Baca juga: Simpan Banyak Fakta, Donald Trump Restui Pengungkapan UFO )

Beberapa orang di daratan melihat benda terbang biru, dengan beberapa di antaranya merekamnya. Laporan dan panggilan darurat ke 911 atas kejadian itu membuat Federal Aviation Administration (FAA) menyelidiki penampakan tersebut.

Namun, pejabat FAA tidak dapat menjelaskan banyak tentang misteri tersebut. Mereka mengatakan tidak ada insiden atau kecelakaan pesawat yang dilaporkan di daerah yang dimaksud ketika UFO melaju sekitar pukul 08.30 malam waktu setempat, menurut Hawaii News Now.



Rekaman cahaya biru yang goyah dan buram telah diposting ke YouTube pada Senin (4 Januari). Lihat videonya di bawah ini:

Insiden aneh tersebut telah menimbulkan spekulasi tentang alien dan pesawat yang jatuh. Seseorang di Twitter bertanya apakah itu adalah layang-layang LED.

Seorang wanita berusia 38 tahun yang melewati Moriah melihat benda biru cerah itu, yang katanya panjang seperti tiang telepon, melesat di atas perkebunan di pantai barat Oahu. "Saya melihat ke atas dan kemudian saya seperti oh sial!" katanya.

Moriah, mengatakan, dia mulai merekam dan melompat ke dalam mobil bersama keluarganya, mengikuti cahaya terang sejauh 5 kilometer sebelum menyaksikannya jatuh ke laut.



Tak lama setelah mereka menelepon 911, seorang petugas datang. Saat itulah Moriah dan suaminya melihat cahaya lain. "Suamiku berkata 'Lihat ke atas'," katanya.

"Yang putih lebih kecil -datang ke arah yang sama dengan yang biru," ujarnya lagi. Namun mereka tidak bisa melacak cahaya itu setelah menghilang di gunung terdekat.

Polisi setempat, mengatakan, mereka tidak memiliki informasi tambahan tentang kejadian tersebut. Meskipun tidak diketahui apa yang menyebabkan cahaya misterius ini, tidak jarang orang salah mengira objek buatan manusia atau alam - termasuk petir, uji coba rudal, balon, dan bahkan Venus - sebagai UFO, tulis Live Science.

Dan meskipun ini mungkin penampakan UFO terakhir di tahun 2020, kami tidak sabar untuk melihat apa yang dibawa oleh tahun 2021. (Baca juga: Bersiap, Dalam Waktu Dekat Ada Smartphone dengan Kamera 200 MP )
(iqb)
preload video
KOMENTAR ANDA
Top