Menengok Mewahnya Penampungan Bawah Tanah Antikiamat Buatan Vivos

Senin, 22 Maret 2021 - 23:00 WIB
loading...
A A A
Untuk mendapatkan bungker ini, peminat tinggal membayar uang muka sebesar USD35.000 atau setara Rp497 juta. Namun setiap tahunnya mereka harus membayar uang sewa bungker sebesar USD1.000 atau setara Rp14,2 juta. Angka itu sebenarnya sangat murah jika dibandingan dengan harga properti di Amerika Serikat yang justru bisa lebih dari Rp497 juta.

Menengok Mewahnya Penampungan Bawah Tanah Antikiamat Buatan Vivos


Robert Vicino mengaku okupansi bungker antikiamat di Indiana justru meningkat tajam di masa-masa pandemi Covid-19. Dia mengaku sebanyak 50 bunker telah terjual di masa-masa pandemi. Dia yakin ratusan bungker yang tersedia di Indiana akan penuh terisi.

"Saat saya membangun bungker ini banyak orang yang tidak percaya dan bilang ini hal yang gila karena bencana luar biasa tidak akan pernah terjadi. Sekarang mereka melihatnya sendiri dan mereka percaya," terang Robert Vicino.

Keberhasilan itu membuat Robert Vicino berupaya mengakselerasi pembangunan bunker antikiamat di wilayah lain. Mereka bahkan dilaporkanIrish Mirrortelah melakukan survei di Irlandia untuk membangun bunker antikiamat baru.

"Kami sudah survei Irlandia dengan berbagai cara dan juga melakukan foto udara lokasi yang kami inginkan tapi tidak bisa kami sebutkan,"jelasnya.
(wsb)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)