5 Fakta UFO Kepung Kapal Perang AS, Apakah Alien Akan Invasi Bumi?

Kamis, 15 April 2021 - 19:10 WIB
loading...
A A A
"(USS) Kidd melaporkan overhead UAV," bunyi salah satu entri log kapal dari kejadian 14 Juli 2019.

"Cahaya putih diidentifikasi melayang di atas dek penerbangan kapal," bunyi entri lainnya.

Laporan kapten kapal soal UFO dicatatkan sebagai Unmanned Aerial Vehicles (UAV) atau Kendaraan Udara Tak Berawak karena mereka tak mengenali objek tersebut.

5. Pentagon Pastikan UAV di Atas Kapal Perang AS adalah UFO

5 Fakta UFO Kepung Kapal Perang AS, Apakah Alien Akan Invasi Bumi?


Insiden keberadaan UFO itu memicu penyelidikan oleh Angkatan Laut, Coast Guard, FBI, dan lembaga lainnya. Namun, semuanya gagal memberikan jawaban.

Belakangan, Pentagon mengonfirmasi bahwa foto-foto yang menunjukkan UFO berdengung di atas kapal perang Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) di California tahun 2019 adalah benar. Foto-foto itu diambil oleh personel Angkatan Laut.



Sebelumnya, John Ratcliffe, yang menjabat sebagai Direktur Intelijen Nasional di era Presiden Donald Trump, membuat klaim sebelum rilis laporan "X Files" menjadi "fenomena udara tak teridentifikasi".

Ratcliffe melaporkan bahwa AS memiliki setumpuk bukti rahasia yang menunjukkan UFO melakukan hal-hal yang bertentangan dengan penjelasan. Itu termasuk memecahkan penghalang suara tanpa membuat ledakan sonik, dan melakukan manuver yang tidak mungkin dilakukan dengan teknologi manusia.
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)