Sadis, Misi NASA di Mars Membolehkan Astronot Melakukan Kanibalisme

Senin, 19 April 2021 - 13:35 WIB
Meskipun, jika opsi terakhir dipilih, sisa-sisa harus dibakar terlebih dahulu agar tidak mencemari permukaan.

Skenario terburuk telah dikatakan, di mana astronot lain kehabisan makanan dan pergi dengan satu-satunya hal yang dapat dimakan - mayat anggota kru mereka yang meninggal.

Elon Musk, CEO SpaceX, pernah berkata: "Jika Anda ingin pergi ke Mars, bersiaplah untuk mati."

NASA tidak memiliki protokol untuk kematian di luar angkasa, tetapi para peneliti di lapangan telah menyarankan cara untuk dengan hormat membuang astronot yang meninggal.

Jika seorang anggota kru meninggal selama misi 170 juta mil ke Mars, tubuhnya dapat dimasukkan ke dalam cold storage atau dikeringkan dengan beku, tulis Popular Science.

Tubuh harus ditahan di luar kapsul untuk membekukan hingga kering, berbeda dengan proses di Bumi. Pilihan lainnya adalah mengirim tubuh ke luar angkasa.

Catherine Conley di Kantor Perlindungan Planet NASA mengatakan kepada Popular Science: '"Saat ini, tidak ada pedoman khusus dalam kebijakan perlindungan planet, baik di NASA maupun di tingkat internasional, yang akan membahas' penguburan jenazah astronot dengan dilepaskan ke luar angkasa."

Jika tubuh dilepaskan, itu akan terperangkap di jalur pesawat di mana ia dilepaskan, yang berarti misi selanjutnya akan menemukan astronot yang jatuh.