Qantas Buka Penerbangan Melihat Super Blood Moon di Ketinggian 40.000 Kaki

Kamis, 13 Mei 2021 - 08:00 WIB
loading...
Qantas Buka Penerbangan Melihat Super Blood Moon di Ketinggian 40.000 Kaki
Qantas akan melakukan penerbangan melihat Super Blood Moon pada 26 Mei nanti.Foto/IST
AUSTRALIA - Maskapai penerbangan Australia, Qantas akan mengadakan penerbangan khusus yuntuk melihat Super Blood Moon dari jarak yang dekat. Disebutkan Science Times, penerbangan yang akan dilangsungkan pada 26 Mei itu akan terbang di atas ketinggian 40.000 kaki guna mendapatkan pemandangan paling spektakuler Super Blood Moon.

Agar pengalaman semakin spektakuler, Qantas akan menggunakan pesawat Boeing 787 Dreamliner. Mereka juga memastikan rute penerbangan akan disiapkan secara khusus sehingga seluruh penumpang pesawat itu bisa melihat Super Blood Moon dengan baik.

Baca juga : Masih Tersenyum, Pendapatan Toyota di Masa Pandemi Capai Rp283,1 Triliun

Chief Customer Officer Qantas Stephanie Tully mengatakan penjualan tiket pesawat melihat gerhana bulan bukan kali pertama mereka lakukan. Sebelumnya mereka juga sudah pernah melakukannya dan hebatnya tiket langsung ludes hanya dalam waktu 15 menit. Hal ini menandakan tingginya keinginan konsumen untuk merasakan pengalaman wisata yang unik dan eksklusif.



"Kami sangat bersemangat menjalani penerbangan itu. Dan 787 memiliki jendela yang sangat besar sehingga penumpang bisa melihat bulan dengan sangat baik," jelas Stephanie Tully.

Baca juga : Masuk Pasar Eropa, Mobil Mewah Favorit Drama Korea Jadi Station Wagon

Dia mengatakan rata-rata konsumen yang membeli tiket pesawat itu merupakan orang-orang yang sangat menyukai astronomi, sains, penerbangan dan fotografi ruang angkasa. Selain itu ada juga konsumen yang memang ingin merasakan pengalaman unik dalam hidup mereka.

Rencananya Rabu (19/5/2021) depan tiket akan dibuka. Hanya akan ada 150 tiket yang tersedia bagi yang berminat melihat Super Blood Moon dari jarak dekat. Harga tiketnya juga tidak terlampau mahal dimana untuk tiket ekonomi dijual di harga USD499 atau setara Rp6,9 juta, premium ekonomi di harga USD899 atau setara Rp12,6 juta dan tiket kelas bisnis di harga USD1.499 atau setara Rp21,02 juta.
(wsb)
preload video
KOMENTAR ANDA