Bocoran Video Angkatan Laut AS, UFO Menghilang di Perairan California

Kamis, 20 Mei 2021 - 19:16 WIB
loading...
Bocoran Video Angkatan Laut AS, UFO Menghilang di Perairan California
Pembuat film dan penggemar UFO Jeremy Corbell merilis rekaman yang menunjukkan benda terbang tak dikenal atau UFO menghilang ke perairan California. Foto/Twitter Corbell
A A A
CALIFORNIA - Pembuat film dan penggemar UFO Jeremy Corbell merilis rekaman yang menunjukkan benda terbang tak dikenal atau UFO menghilang ke perairan California. Rekaman itu diambil oleh Angkatan Laut AS di lepas pantai San Diego pada Juli 2019.

Dilansir NDTV, Kamis (20/5/2021), video dengan infra merah tersebut menunjukan objek bulat gelap terbang di atas lautan. Begitu UFO masuk ke laut, cipratan air tercipta. Kemudian terdengar suara personel militer dalam video itu saat benda tersebut lenyap ke dalam air.



Departemen Pertahanan Amerika Serikat telah mengonfirmasi bahwa video itu direkam oleh personel militer. Rekaman tersebut akan ditinjau oleh Satuan Tugas Fenomena Udara Tak Teridentifikasi Pentagon.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa video itu diambil oleh personel Angkatan Laut, dan UAPTF memasukkannya dalam pemeriksaan mereka yang sedang berlangsung," juru bicara Pentagon Susan Gough membenarkan dalam email ke The Debrief.

Rekaman UFO yang bocor yang dirilis oleh Jeremy Corbell pada 15 Mei telah dilihat lebih dari 9,7 lakh di Twitter.

Bocoran Video Angkatan Laut AS, UFO Menghilang di Perairan California


Di situsnya, Corbell mengatakan UFO tampaknya mampu melakukan perjalanan melalui udara dan air. "Tercatat dalam laporan intelijen bahwa pesawat 'bola' tidak dapat ditemukan saat masuk ke air - bahwa kapal selam digunakan dalam pencarian - dan tidak menemukan apa pun," tulisnya.



Corbell mengatakan rekaman itu direkam pada 15 Juli 2019 oleh personel Angkatan Laut USS Omaha. Selama musim panas 2019, Angkatan Laut melaporkan beberapa penampakan dari Unidentified Aerial Phenomena (UAP) istilah Pentagon untuk UFO .

USS Omaha hanyalah salah satu dari beberapa kapal yang mengamati fenomena udara yang tidak dapat dijelaskan di dekat pantai California.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2043 seconds (0.1#10.140)