Ikut Berjuang Melawan Covid-19, Dr Daniel Kirim Alat Medis

Jum'at, 09 Juli 2021 - 12:27 WIB
loading...
Ikut Berjuang Melawan Covid-19, Dr Daniel Kirim Alat Medis
Pt. Global Medik Persada (Glomeda) Dr. Daniel Soeprianto M.Pd as turut serta berpartisipasi berjuang melawan covid dengan menyumbang enam ratus pcs APD, tujuh ratus pcs faceshield, dua puluh empat box masker kn95 dan enam pcs thermogun ke RSUP persahabata
A A A
JAKARTA - Kasus COVID-19 yang semakin meningkat di Indonesia membuat semua Rumah Sakit di Indonesia menjadi membludak, hal ini tentunya membuat para tenaga medis membutuhkan perlengkapan medis.

Direktur utama Pt. Global Medik Persada (Glomeda) Dr. Daniel Soeprianto M.Pd as turut berjuang dengan menyumbang enam ratus pcs APD, tujuh ratus pcs faceshield, dua puluh empat box masker kn95 dan enam pcs thermogun ke RSUP persahabatan Jumat pagi (9/7/2021).



Pagi tadi penyerahan bantuan diterima dengan baik oleh dirut keuangan RSUP persahabatan ibu Sri purwaningsih.
Sebelumnya, Dr. Daniel juga sudah memberikan bantuan APD ke wisma atlet, pemrov Jabar dan alkes ke RS lapangan. Ini sebagai bentuk pengabdian dihari ulang tahun Pt. Glomeda yang ke 9th, kita selalu memberikan donasi kepada yang membutuhkan.

'' Agenda ini memiliki beberapa tujuan yang pertama salah satu bentuk rasa terima kasih kepada rumah sakit khususnya rumah sakit rujukan atas peran serta mereka menghadapi covid sama mereka yang berada di garis terdepan lalu yang kedua sebagai wujud peduli kita sebagai elemen masyarakat kepada negeri ini agar negeri ini bisa bangkit menghadapi covit-19,'' tutur Dr Daniel dalam keterangan persnya di Jakarta Jumat (9/7/2021).

Dr. Daniel menambahkan masalah Covid-19 bukan hanya masalah orang atau 1-2 lembaga saja tetapi juga menjadi masalah dari semua masyarakat Indonesia maka kita peduli kita mau membantu dan yang ketiga tujuannya adalah sebagai contoh yang ditunjukkan kepada segenap masyarakat dan juga kepada para pengusaha agar hal ini dapat dilakukan bersama ditiru sejak kita bisa saling bahu-membahu membangun negeri yang sedang mengalami keterpurukan sehingga proses percepatan pemulihan dari covid dapat berangsur secara baik

'' Kita sedang menghadapi badai covid peningkatan jumlah pasien yang begitu signifikan ya bahkan 3 sampai 4 kali lipat dari yang kita hadapi tahun 2020 kita bersama-sama menjaga negeri ini berperan aktif dan juga peduli dan covid bisa kita atasi bersama jika seluruh lapisan masyarakat menyadari memahami dan juga mau saling menolong, kita sudah belajar dari pengalaman tahun lalu di mana Indonesia terkena covid di bulan April-Mei tetapi dengan peran serta seluruh masyarakat akhirnya jumlah kematian menurut rasa ini pun juga kita hadapi bersama,'' tambahnya

Beliau berharap sebagai salah satu masyarakat Indonesia dan juga sebagai seorang yang berada dalam dunia kesehatan harapannya Indonesia dapat pulih kembali bangkit kembali.

'' Saya tahu ini bukan permasalahan yang mudah tetapi jika kita bisa menghadapinya bersama-sama tidak acuh tak acuh melainkan peduli saya rasa kita akan bisa membangun negeri ini dan harapan saya juga bukan hanya satu dua orang yang memikirkan hal ini tetapi sebanyak orang bisa peduli dengan masalah negeri ini,'' tandasnya.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)