Lucu, Hal-hal Konyol yang Dilakukan Jeff Bezos Cs Saat di Luar Angkasa

Rabu, 21 Juli 2021 - 09:59 WIB
loading...
Lucu, Hal-hal Konyol yang Dilakukan Jeff Bezos Cs Saat di Luar Angkasa
Keempat kru Blue Origin salah satunya Jeff Bezos (topi koboi) mengudara di luar angkasa selama 11 menit. Foto/IST
JAKARTA - Pendiri perusahaan perjalanan luar angkasa, Blue Origin, Jeff Bezos bersama tiga orang rekannya berhasil melakukan perjalanan luar angkasa, Selasa (20/7/2021) dengan menggunakan roket buatan Blue Origin.

Selain Jeff Bezos, salah satu orang terkaya di dunia itu juga ditemani oleh Wally Funk (82), Oliver Daemen (18) dan kakak Jeff Bezos, Mark Bezos (53).

Yang menarik begitu berhasil mengudara di luar angkasa, keempat krue Blue Origin itu justru melakukan banyak hal konyol selama berada di dalam kapsul. Maklum bagi mereka hal itu adalah pengalaman pertama yang tidak bisa dirasakan oleh banyak orang,.

Baca juga : Siap-siap Triumph akan Buat Motocross dan Motor Enduro

Hal pertama yang mereka lakukan adalah merasakan langsung sensasi unik nol gravitasi, mengapung. Hal itu membuat keempat orang tersebut bisa mengapung selama berada di dalam pesawat. Mereka bahkan membalik-balikkan badan mereka saat terbang saking terlalu senang. Kru Blue Origin termuda, Oliver Daemen bahkan jadi kru yang paling sering bersalto di udara karena bantuan gravitasi nol. "Geser dikit kepala kamu biar terlihat di kamera," ujar Jeff Bezos kepada rekannya Wally Funk.

Aksi konyol lainnya adalah saling tangkap bola ping pong. Oliver Daemen, Jeff Bezos dan Mark Bezos melempar bola ping pong yang juga ikutan mengapung seperti keempat kru Blue Origin.





Tidak berhenti disitu, mereka justru melakukan permainan konyol yakni melempar permen skittles ke mulut rekannya dari jarak jauh. Jeff Bezos dan kakaknya, Mark Bezos berupaya melempar permen ke mulut mereka satu sama lain dari jarak jauh. "Gagal nih, coba sekali lagi," kata Jeff Bezos saat lemparan permennya tidak masuk ke mulut Mark Bezos.

Meski banyak hal konyol yang mereka lakukan, namun kegiatan yang paling mereka nikmati selama berada di luar angkasa adalah melihat Bumi. Hal itu bisa dilakukan karena kapsul buatan Blue Origin memang memiliki banyak jendela besar sehingga keempat kru bisa menikmati pemandangan Bumi dan luar angkasa lainnya yang fantastis.
halaman ke-1
preload video
KOMENTAR ANDA