Mantan Staf Pentagon Bocorkan Rekaman 23 Menit Penampakan UFO Terbaru

Jum'at, 23 Juli 2021 - 13:05 WIB
loading...
Mantan Staf Pentagon Bocorkan Rekaman 23 Menit Penampakan UFO Terbaru
Mantan staf Program Identifikasi Ancaman Dirgantara Tingkat Lanjut (AATIP) Pentagon mengklaim memiliki rekaman 23 menit UFO bergerak dalam formasi aneh. Foto/dok
A A A
WASHINGTON - Mantan staf Program Identifikasi Ancaman Dirgantara Tingkat Lanjut (AATIP) Pentagon mengklaim memiliki rekaman 23 menit UFO yang bergerak dalam formasi aneh. Rekaman video itu sudah diteliti oleh ahli dan memastikan bahwa itu memang UFO.

Lue Elizondo, sebelumnya bekerja di Program Identifikasi Ancaman Dirgantara Tingkat Lanjut (AATIP) Pentagon. "Video itu sangat menarik, ke titik di mana saya ingat mendapatkan beberapa keahlian untuk melihatnya," kata Elizondo kepada saluran YouTube Fade to Black.



Elizondo mengaku sudah mengirim video tersebut ke beberapa ahli yang sangat terlatih di komunitas ISR (Intelligence, surveillance, and reconnaissance). "Mereka memastikan kalau itu video UFO," katanya seperti dikutip Express.co.uk, Jumat (23/7/2021).

Rekaman video tersebut menangkap beberapa UFO yang bergerak dalam pola yang menurut para ilmuwan membingungkan. Diduga direkam saat mantan orang dalam tersebut masih berada di AATIP, antara tahun 2008 dan 2012.

Elizondo yang mengundurkan diri dari Pentagon pada tahun 2017, menolak untuk menjawab pertanyaan lagi seputar video tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa dia mungkin akan ditangkap jika dia memberikan terlalu banyak informasi.



Dia juga mengatakan dia berharap rekaman itu akan dirilis ke publik sehingga semua orang dapat melihatnya sendiri.
(ysw)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2318 seconds (0.1#10.140)