Dealer Premium Motoplex 4 Merek Motor Italia Hadir di Surabaya

Senin, 20 September 2021 - 23:44 WIB
loading...
Dealer Premium Motoplex 4 Merek Motor Italia Hadir di Surabaya
Dealer premium Motoplex dari PT Piaggio Indonesia akan memanjakan konsumen dengan produk otomotif dan gaya hidup. Foto/PT Piaggio Indonesia.
A A A
SURABAYA - Setelah dibangun di Jakarta, dealer premium Motoplex 4 merek motor Italia yakni Piaggio, Vespa, Aprillia dan Moto Guzzi kini hadir di Jawa Timur. Dealer premium itu dibangun PT Piaggio Indonesia tepatnya di Jalan Sulawesi, Gubeng, Surabaya, Jawa Timur.

Kehadiran Motoplex di Surabaya itu diharapkan jadi sebuah surga bagi para pecinta otomotif dan gaya hidup. Pasalnya selain menghadirkan empat merek motor Italia yang fenomenal, Motople juga menyajikan gaya hidup bermotor unik yang dapat disesuaikan untuk segala jenis pengalaman berkendara dengan kebutuhan berbeda.

Untuk menghadirkan dealer premium itu PT Piaggio Indonesia bekerja sama dengan , PT Smart Mulia Abadi (SMART). Mereka terpilih karena kaya akan pengalaman di dunia otomotif. Termasuk dalam menyediakan tenaga penjualan, teknisi, layanan, dan profesionalisme terbaik.



Dealer Premium Motoplex 4 Merek Motor Italia Hadir di Surabaya


“Kami sangat antusias dapat berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi yang telah mendukung PT Piaggio Indonesia dalam menghadirkan salah satu hubungan bisnis terbaik dengan memberikan pengalaman premium yang terjamin di Jawa Timur," ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi mengatakan kehadiran Motoplex di Surabaya menjadi pelengkap dealermereka lainnya yang sudah ada. Saat ini menurut Yongki Sutanto, selain Motoplex, SMART telah meiliki dua dealer motor.



Dealer Premium Motoplex 4 Merek Motor Italia Hadir di Surabaya


"Motoplex baru yang memukau ini akan menjadi diler ketiga kami dan diler terlengkap serta paling besar yang menghadirkan 4 brand, Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi dalam satu atap yang belum pernah ditemui sebelumnya di wilayah Jawa Timur," ujar Yongki Sutanto.
(wsb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3041 seconds (0.1#10.140)