Bukti Alien di Bumi, Kebenaran UFO Jatuh di New Mexico Terungkap

Rabu, 13 Oktober 2021 - 05:02 WIB
loading...
Bukti Alien di Bumi, Kebenaran UFO Jatuh di New Mexico Terungkap
Misteri Alien yang pesawat UFO-nya jatuh di New Mexico mulai terungkap. Foto/dok
A A A
NEW MEXICO - Insiden Roswell telah menjadi perdebatan tak ada habisnya sejak siaran pers resmi pada tahun 1947 menyatakan bahwa personel Angkatan Darat AS telah menemukan puing-puing piring terbang atau UFO .

Namun misteri tentang UFO itu mulai terungkap berkat kesaksian pengamat militer yang mengaku ayahnya bagian dalam proyek penyelidikan yang dilakukan militer saat itu.

Dikutip dari Daily Star, Rabu (13/10/2021), insiden itu mengacu pada apa yang diyakini banyak orang sebagai kecelakaan pesawat luar angkasa di sebuah peternakan di dekat Roswell Army Air Field, New Mexico, pada Juli 1947.

Militer AS menutupi insiden itu dengan mengatakan bahwa itu adalah balon militer rahasia, bernama Project Mogul yang jatuh di peternakan Forster dan perwira intelijen RAAF Mayor Jesse Marcel salah mengidentifikasi balon itu sebagai UFO.

BACA: Dua Pesawat UFO Dikabarkan Mengunjungi Kanada

Tapi sekarang telah muncul surat yang konon memberikan kesaksian saksi mata yang mengejutkan dari seorang pengamat militer dari 414 Fighter Group yang dikirim untuk membantu menutupi peristiwa itu.

Awalnya dikirim ke fisikawan dan ahli ufologi Stanton Terry Friedman, surat yang diperoleh para peneliti dari blog paranormal Mystery Planet ditandatangani oleh seseorang bernama "Shaun" yang mengatakan ayahnya memberi mereka bukti kuat tentang kontak antara alien dan militer AS.

Shaun mengatakan ayahnya telah direkrut oleh seorang jenderal militer AS untuk menganalisis reruntuhan Roswell. Menurut Infinity Explorers, proyek penelitian itu diberi nama kode RAMP.

Dia menulis: “Jenderal mengetahui pengetahuan ayah saya tentang pesawat jet canggih, dan dia meminta ayah saya untuk melihat puing-puing UFO dan 'melihat apa yang bisa dia lakukan'. Ayah saya mengatakan puing-puing itu tidak seperti apa pun yang pernah dia lihat sebelumnya.”

Ayah Shaun mengatakan kepadanya bahwa puing-puing "cakram terbang" terbuat dari bahan yang sangat ringan namun sangat kuat yang sebelumnya tidak diketahui oleh para ilmuwan yang dijuluki "unobtainium".
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2280 seconds (11.252#12.26)