Dirahasiakan 57 Tahun, Mantan Fotografer AU Amerika Ungkap Penampakan UFO

Rabu, 20 Oktober 2021 - 21:26 WIB
loading...
Dirahasiakan 57 Tahun, Mantan Fotografer AU Amerika Ungkap Penampakan UFO
Seorang mantan fotografer AU Amerika Serikat mengungkapkan rahasia penampakan UFO yang disimpannya selama 57 tahun. Foto/dok
A A A
CALIFORNIA - Seorang mantan fotografer Angkatan Udara (AU) Amerika Serikat mengungkapkan rahasia yang disimpannya selama 57 tahun mengenai gangguan UFO ketika merekam uji coba rudal AS pada 14 September 1964.

Dilansir dari Dailystar, Selasa 19 Oktober 2021, dalam konferensi pers yang digagas pensiunan Kapten Angkatan Udara Robert Salas dari Paradigma Research Group, Dr Robert Jacobs mengaku memiliki rekaman gangguan UFO tersebut.

Kamera resolusi tinggi yang digunakan Jacobs menangkap rekaman pesawat berbentuk piring atau UFO yang menembakkan berkas cahaya misterius ke rudal berkemampuan nuklir AS saat terbang dengan kecepatan 8.000 mph di atas California.

BACA: Bukti Alien di Bumi, Kebenaran UFO Jatuh di New Mexico Terungkap

Jacobs menjelaskan bahwa pada awal 1960-an dia memimpin sebuah tim yang membuat film rinci tentang peluncuran rudal. Ini dilakukan untuk mecari tahu mengapa rudal yang diuji coba meledak di landasan peluncuran.

Dia menggambarkan bagaimana, pada 14 September 1964, menggunakan kamera film resolusi ultra-tinggi untuk menangkap rekaman rudal 8.000 mph yang dilengkapi dengan sekam radar untuk mengelabui pertahanan Uni Soviet.

Setelah merekam uji coba rudal itu, Jacobs dipanggil atasannya, Mayor Florenze J Mansmann untuk mengetahui penyebab rudal meledak tak lama setelah diluncurkan.

Dalam gerakan lambat, terlihat UFO berbentuk piring berada di sekitar hulu ledak yang bergerak cepat dan menembakkan sinar cahaya yang terfokus padanya.

BACA JUGA: Bill Gates Ungkap Usia Aman Memberi Anak Smartphone

Awalnya, Mansmann diberitahu kalau benda yang menembak rudak dengan sinar itu adalah UFO . Namun atasan Jacobs meminta agar dirinya merahasiakan semua rekaman itu.

Selama bertahun-tahun, Jacobs merahasiakan rekaman luar biasa yang diambil di California itu. Namun belakangan Jacobs membongkar semuanya dalam sebuah acara radio.

Sejak mengungkapkan rahasia tersebut, Jacobs mengaku mendapatkan sejumlah teror dari orang tak dikenal. Kendati begitu Jacobs tak menyesal mengungkapkan rahasia tersebut karena menanggap semua orang harus tahu yang sebenarnya.

"Kita tidak sendirian di bumi ini dan saya meliharnya langsung dan semua terekam jelas," katanya.
(ysw)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1066 seconds (10.177#12.26)