Ramalan Kiamat Nostradamus, Bumi Akan Dihantam Asteroid Tahun Depan

Selasa, 28 Desember 2021 - 11:06 WIB
loading...
Ramalan Kiamat Nostradamus, Bumi Akan Dihantam Asteroid Tahun Depan
Filsuf Prancis Nostradamus yang meninggal pada 1555 memprediksi bahwa bumi akan kiamat pada tahun 2022 akibat hantaman asteroid raksasa. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Filsuf Prancis Nostradamus yang meninggal pada 1555 memprediksi bahwa bumi akan kiamat pada tahun 2022 akibat hantaman asteroid raksasa. Ramalan yang dibuat lebih dari 450 tahun lalu itu tercantum dalam sebuah buku berjudul Les Prophéties.

Dikutip dari halaman Express, Selasa (28/12/2021), prediksi pertama yang dia buat untuk tahun 2022 tampaknya menunjukkan bahwa asteroid bisa menabrak bumi.

Namun, beberapa orang mencatat bahwa dia sering membuat prediksi seperti ini yang akhirnya salah sehingga orang tidak pernah terlalu yakin.

Nostradamus juga mengatakan: "api apakah saya melihat bahwa dari langit akan jatuh", yang bisa menjadi referensi untuk bencana iklim, seperti kebakaran hutan yang mematikan.



Lebih lanjut, Nostradamus memprediksi bahwa kenaikan harga barang akan menyebabkan kelaparan besar di seluruh dunia.

Nostradamus berkata: “Tidak ada kepala biara, biarawan, tidak ada pemula untuk belajar. Madu akan jauh lebih mahal daripada lilin."

Ramalan lainnya sial imat juga diutarakan Nostradamus jauh melampaui zamannya. Nostradamus meramalkan kalau tahun-tahun yang akan datang robot akan mengambil alih umat manusia.

Terakhir, dia juga meramalkan beberapa bencana iklim yang mungkin pendapatnya ini mendapat dukungan oleh para ilmuwan sekarang iin.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3053 seconds (0.1#10.140)