Orang-Orang yang Sukses Berwisata ke Luar Angkasa

Senin, 03 Januari 2022 - 18:23 WIB
loading...
Orang-Orang yang Sukses Berwisata ke Luar Angkasa
Sejak 2001, sudah ada wisatawan luar angkasa pertama yang mengudara dan menceritakan bagaimana menakjubkannya pengalaman itu. Foto/dok
A A A
JAKARTA - Melakukan perjalanan wisata ke luar negeri sudah biasa. Apa jadinya jika seseorang berwisata ke luar angkasa ? Hal itu bukan mustahil.

Sejak 2001, sudah ada wisatawan luar angkasa pertama yang mengudara dan menceritakan bagaimana menakjubkannya pengalaman itu.

Lantas, siapa saja orang-orang yang sukses berwisata ke luar angkasa? Berikut daftarnya:

1. Guy Laliberte

Orang-Orang yang Sukses Berwisata ke Luar Angkasa


Laliberte adalah seorang pengusaha kaya asal Kanada yang berhasil melakukan perjalanan ke luar angkasanya di tahun 2009. Pemilik Cirque du Soleil ini merayakan ulang tahun perusahaannya yang ke-25 dengan berwisata ke luar angkasa.



Dalam keterangannya kepada Forbes (9 Juni 2011), Laliberte sengaja melakukan hal tak biasa tersebut. Ia mengatakan, sudah melakukan banyak perjalanan ke berbagai belahan dunia. Namun, belum sekalipun mencicipi sensasi berpetualang ke luar bumi.

Dengan perjalanan ini, ia merasa menantang dirinya sendiri dan berhasil melaluinya. Laliberte menghabiskan biaya sekira 35 juta dolar AS untuk wisatanya ini.

2. Mark Shuttleworth
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1854 seconds (0.1#10.140)