5 Hewan yang Paling Sering Kawin, Nomor 4 Bisa 240 Kali dalam Sejam

Rabu, 16 Februari 2022 - 13:33 WIB
loading...
5 Hewan yang Paling Sering Kawin, Nomor 4 Bisa 240 Kali dalam Sejam
Singa betina salah satu hewan yang birahinya sangat tinggi dan akan menghabiskan tiga hari tiga malam tanpa tidur untuk kawin dengan hingga lima jantan yang berbeda. Foto/CNN
A A A
JAKARTA - Terdapat sejumlah spesies hewan yang paling sering kawin karena untuk memperoleh keturunan dan mempertahankan spesiesnya. Bahkan, beberapa hewan ini cenderung sering melakukan aktivitas seksual.

Tidak semua jenis hewan melakukan kawin untuk bereproduksi atau berkembang biak. Ada yang melakukannya lantaran karena kesenangan atau memang hasrat birahinya selalu tinggi.

Namun ada juga hewan yang memang haus seks sehingga menghabiskan sisa umurnya untuk kawin. Binatang ini bahkan akan melakukan kawin selama tiga minggu dengan banyak betina hingga dirinya mati kelelahan.



Dilansir dari Weird Nature, berikut ini hewan yang paling sering kawin:

1. Bonobo

5 Hewan yang Paling Sering Kawin, Nomor 4 Bisa 240 Kali dalam Sejam


Sudah menjadi kebiasaan bonobo untuk berhubungan seks setidaknya sekali sehari, tetapi sering beberapa kali sehari. Tidak seperti mamalia atau primata lainnya, bonobo melakukan seks untuk rekreasional, bukan hanya untuk reproduksi.

Bonobo betina akan berhubungan seks saat hamil atau menyusui atau untuk kesenangan saja. Primata ini adalah satu-satunya kera yang terlibat dalam banyak tindakan seksual yang sama seperti manusia.

Bahkan, caranya berhubungan seks sangat unik. Bisa dikatakan gerakan mereka sudah seperti manusia pada umumnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1308 seconds (0.1#10.140)