AS Tak Berani Gempur, Warga Florida Serang Putin Pakai Santet

Jum'at, 11 Maret 2022 - 13:21 WIB
loading...
AS Tak Berani Gempur, Warga Florida Serang Putin Pakai Santet
Pating voodoo Vladimir Putin. FOTO/ DAILY
A A A
FLORIDA - Amerika Serikat ( AS) dan NATO hingga saat ini belum menunjukan perlawanan terhadap Rusia, hanya sebatas memberi sanksi. Namun seorang wanita di negara bagian Florida, AS ketangkap basah setelah dia ditemukan menjual patung voodoo yang menampilkan wajah Presiden Rusia Vladimir Putin.



Seperti dilansir dari Daily Star melaporkan kemarin, patung voodoo yang dijahit tangan adalah bagian dari praktik seni hitam dan dijual seharga USD23,89.

Pelanggan yang membeli patung itu bisa menusuk 'Putin' dengan jarum tajam, seolah-olah akan menyakiti pemimpin Rusia itu agar dia berhenti membuat kekacauan di Ukraina.

Seorang penjual patung bernama Di Di mengatakan dia bukan orang yang terobsesi untuk percaya pada sihir tetapi berbeda dari kebanyakan pelanggannya.

“Saya tidak percaya pada kekuatan boneka voodoo, tapi saya pikir pelanggan saya percaya.

“Saya mulai menjual boneka voodoo pada Oktober 2014 dan kemudian pada 2016 seorang teman meminta saya untuk menjahit boneka voodoo Donald Trump,” katanya.

Tambah Di Di, ia menjual berbagai versi patung voodoo yang berbeda baik yang dijahit dengan kain penuh maupun cetakan digital dengan kain.

Dia juga telah menjual 150 patung voodoo Putin sejauh ini tetapi patung yang paling laris adalah Donald Trump dan Joe Biden.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1971 seconds (0.1#10.140)