Jangan Asal Beli! Begini 5 Cara Memilih Tas yang Berkualitas

Kamis, 12 Mei 2022 - 10:25 WIB
loading...
Jangan Asal Beli! Begini 5 Cara Memilih Tas yang Berkualitas
Martin Versa, produk tas terbaik buatan lokal dan berkualitas ini bisa banget kamu dapatkan di AladinMall by Mister Aladin. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Tas merupakan salah satu item fashion yang dapat menunjang penampilan pakain seseorang. Lebih dari itu, tas juga memiliki nilai lebih, yakni untuk menjaga keamanan barang bawaan di dalamnya.

Saat ini, hadir berbagai macam model, warna, hingga ukuran tas di pasaran. Namun, selain tampilan visual, penting juga untuk mempertimbangkan kualitas dari tas yang akan kamu pilih. Nah, untuk kamu yang belum paham bagaimana cara memilih tas berkualitas yang tepat, tenang, berikut adalah 5 cara memilih tas yang berkualitas.

Perhatikan material tas

Pilih tas dengan kualitas yang baik. Tas yang memiliki material yang bagus akan awet jika kamu gunakan dalam jangka panjang. Selain awet, tas dengan kualitas bagus biasanya juga memiliki daya tarik tersendiri. Tas dengan kualitas bagus pasti terlihat lebih cantik untuk digunakan.

Nah, tas dengan kualitas seperti ini bisa kamu pilih dengan tas yang mempergunakan bahan quality canvas atau berbahan dry denim. Tas dengan kualitas terbaik ini bakal awet dan mudah perawatannya.



Perhatikan kapasitas ruangan tas

Berdasarkan fungsinya, tas adalah benda untuk menyimpan barang. Makanya, tas yang kamu beli harus sesuai dan memiliki kompartemen yang kiranya cukup untuk kebutuhanmu. Pastikan tas yang kamu pilih itu bisa menyimpan barang-barang bawaanmu agar tidak berantakan dan tercecer sembarangan. Pastikan tas tersebut memiliki kompartemen yang cukup untuk digunakan untuk segenap keperluanmu.

Pilih ukuran yang tepat

Sering merasa bingung tas apa yang mau kamu beli? Sebenarnya kamu cukup membeli tas dengan ukuran yang sesuai keperluan. Ukuran selalu menjadi faktor penting. Jika kamu membawa banyak barang di dalam tas, maka pilihlah tas yang lebih besar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)