Kulik Fitur Microlens OPPO Reno7 4G, Bisa Tangkap Momen Ekstrim

Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:48 WIB
loading...
Kulik Fitur Microlens OPPO Reno7 4G, Bisa Tangkap Momen Ekstrim
Foto: Doc. Oppo Indonesia
A A A
JAKARTA - OPPO Reno7 4G telah hadir di Tanah Air. Salah satu fitur unggulan yang dibawa oleh smartphone terbaru ini adalah fitur kamera microlens yang memungkinkan perangkat memiliki fungsi seperti microscope.

Dengan fitur kamera microlens, kita bisa menangkap momen yang lebih ekstrim dari biasanya. Jika di smartphone kebanyakan hanya bisa mengambil foto macro tanpa zoom, di OPPO Reno7 4G kemampuannya lebih dari itu.

Kita dimungkinkan untuk melakukan pembesaran 15x hingga 30x. Kemampuan ini didapat dari kamera microlens beresolusi 2MP yang super jernih. Momen yang sulit dilihat dengan mata telanjang pun bisa ditangkap dengan mudah.

MNC Portal Indonesia berkesempatan mencoba fitur kamera microlens pada OPPO Reno7 4G. Hal pertama yang terpikirkan adalah menangkap tekstur permukaan daun. Bukan hanya ruas-ruasnya saja yang terlihat, tapi juga tampak serat-serat daun.

Pada sejumlah jenis daun juga bahkan terlihat bulu-bulu halus. Begitupun pada handuk yang memiliki serat khas. Banyak object yang tidak terkira muncul ketika kami mengarahkan kamera microlens OPPO Reno7 4G.

Berikut adalah hasil tangkapan fitur kamera microlens OPPO Reno7 4G:

Untuk diketahui, OPPO Reno7 4G sendiri hadir dengan membawa panel AMOLED berukuran 6,4 inci yang sudah mendukung refresh rate hingga 90Hz. Kameranya terdiri dari 64MP+2MP+2MP+32MP (selfie).

Di sektor dapur pacu ditopang oleh prosesor Snapdragon 680 yang dipadu dengan RAM 8GB dan ROM 2456GB. Dayanya bersumber dari baterai berkapasitas 4.500mAh dengan teknologi pengisian daya cepat SUPERVOOCTM 33W.

OPPO Reno7 4G dibandrol dengan harga Rp5.199 juta.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5191 seconds (0.1#10.140)