Berbasis Sains, Watson Mempercepat Target untuk Melawan Perubahan Iklim

Jum'at, 03 Juni 2022 - 06:44 WIB
loading...
Berbasis Sains, Watson Mempercepat Target untuk Melawan Perubahan Iklim
A.S. Watson telah merilis Sustainability Report 2021 yang menguraikan upaya dan pencapaian keberlanjutannya. Ini tidak hanya bekerja untuk membangun gerai yang lebih ramah lingkungan tetapi juga menciptakan budaya keberlanjutan di dalam dan di luar perusa
A A A
LONDON - Sebagai peritel kesehatan dan kecantikan internasional terbesar di dunia, A.S. Watson telah berkomitmen untuk mengurangi dampak lingkungan yang diakibatkan oleh bisnisnya dan turut mengatasi perubahan iklim .

A.S. Watsons telah mencapai target pengurangan emisi Gas Rumah Kaca (GRK) pada akhir tahun 2021 dan sekarang mengumumkan target baru, dalam usahanya untuk memerangi perubahan iklim lebih cepat.



Pada tahun 2019, A.S. Watson merilis target pengurangan emisi GRK untuk mengurangi emisi scope 1 dan 2 sebesar 40% sebelum 2030, yang dimulai dari tahun 2015.

Berjalan lebih cepat dari jadwal yang direncanakan, target telah terlampaui dan mencapai 42% pada akhir tahun
2021.

Dengan kemajuan yang signifikan, sekarang A.S. Watson mengumumkan target pengurangan emisi baru, terdiri dari:

Pertama, mengurangi emisi GRK scope 1 dan 2 sebesar 50% pada tahun 2030 dari titik mula 2015. Kedua, mengurangi emisi GRK scope 3 dari pembelian barang dan jasa, transportasi hulu dan distribusi sebesar 58% dari nilai tambah ekonomi per dollar pada tahun 2030 dari titik awal di tahun 2018.

Dan yang terakhir, menjanjikan bahwa 33% pemasoknya berdasarkan emisi yang mencakup pembelian barang dan jasa yang dibeli, transportasi hulu dan distribusi akan memiliki target berbasis sains (SBT) pada tahun 2027.

''Di A.S. Watson, melakukan hal yang benar bagi pelanggan kami dan bumi ini di hari ini dan esok, adalah tujuan kami. Sustainability adalah perlombaan dengan banyak rintangan. Dibutuhkan tekad dan ketekunan untuk melewati rintangan tersebut. Kita tidak bisa melakukannya sendiri. Kami percaya kerjasama dengan bisnis partner dan pelanggan, kami dapat membuat dampak yang lebih besar bersama-sama.” tutur Malina Ngai, Group Chief Operating Officer A.S. Watson dan CEO A.S. Watson (Asia dan Eropa) dalam keterangan persnya baru-baru ini.

Malina Ngai, menjelaskan earget pengurangan emisi GRK yang baru ini adalah bukti komitmen untuk mempercepat upaya keberlanjutan dalam membangun dunia yang lebih baik bagi semua.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2190 seconds (0.1#10.140)