Gandeng CBM, NS BlueScope Siap Berinovasi Hadirkan Beragam Baja

Rabu, 08 Juni 2022 - 16:42 WIB
loading...
Gandeng CBM,  NS BlueScope Siap Berinovasi Hadirkan Beragam Baja
Penandatanganan Kerjasama Strategis Pengembangan Merek Bersama antara NS BlueScope Indonesia dan PT. Cahaya Benteng Mas untuk Tingkatkan Kualitas Baja Indonesia. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Dalam upaya menjaga kualitas produk agar tetap prima sampai ke tangan konsumen, PT NS BlueScope Indonesia bekerjasama dengan PT Cahaya Benteng Mas (CBM) membangun kolaborasi merek bersama. Penandatanganan kerjasama dilakukan pada tanggal 2 Juni 2022 berlokasi di Jakarta.

Lucky Lee, Presiden Direktur PT. NS BlueScope Indonesia menjelaskan, sebagai pelopor inovasi baja lapis alumunium seng (BJLAS), BlueScope telah berperan dalam pembangunan infrastruktur maupun perumahan di Indonesia. BlueScope merupakan perusahaan manufaktur baja yang telah memiliki rekam jejak dengan lebih 14,000 karyawan di dunia.

Baca Juga: Baja
“Kami fokus mengembangkan merek CBMRoof, Seng Super Koala, Seng Super Koala Berlian untuk Atap menggunakan material AZ100 & AZ70 dari PT NS BlueScope Indonesia. Tidak ketinggalan pula merek CBMTruss untuk rangka baja ringan yang menggunakan material AZ100 dari PT NS BlueScope Indonesia. Sedangkan merek CBMHollow untuk hollow atau rangka plafon sepenuhnya menggunakan material AZ70 & AZ50 dari PT NS BlueScope Indonesia.,'' tutup Novia Budiman, Presiden Direktur PT. Cahaya Benteng Mas.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3993 seconds (0.1#10.140)