Berbentuk Seram, Bangkai Makhluk Misterius Terdampar di Bibir Pantai

Sabtu, 02 Juli 2022 - 22:03 WIB
loading...
Berbentuk Seram, Bangkai Makhluk Misterius Terdampar di Bibir Pantai
Seorang wanita, Andrea Jud, 39, menemukan bangkai makhluk tak bermata dan bergigi tajam itu FOTO/ IST
A A A
KAHERAH - Bangkai makhluk misterius dan mengerikan ditemukan terdampar di tepi pantai Gabr el-Bint di Semenanjung Sinai, Mesir baru-baru ini.

Seorang wanita, Andrea Jud, 39, menemukan bangkai makhluk tak bermata dan bergigi tajam itu. Bangkai makhluk yang ditemukan memiliki dua set rahang yang diyakini untuk memburu mangsanya.

BACA JUGA - 5 Makam Mesir Kuno yang Indah Ditemukan di Saqqara Mesir, Milik Pejabat Tinggi Firaun

Jud mengatakan dia tidak menyentuh bangkai setelah menemukannya. Yang menambah misteri adalah lokasi ditemukan makhluk ini 12 meter dari jangkauan bibir pantai.

Dia mengatakan kulit makhluk aneh itu kering dan abu-abu gelap dan tidak merata, memiliki kepala dengan mulut terbuka menunjukkan gigi tajam.

Wanita itu menceritakan bahwa ada lubang di belakang kepala makhluk itu yang akan dicurigai sebagai telinga,

Sebelumnya ditahun yang pantai yang sama, Pria berusia 23 tahun itu menggambarkan penampilan makhluk itu sebagai “benda seperti pipa karet persegi panjang” dengan ujung runcing.

“Sepertinya belum pernah saya lihat sebelumnya,” katanya. “Itu pasti sangat aneh karena sepertinya bergerak sendiri dan tidak ada yang tahu apa itu.” katanya seperti dilansir Mirror.

Lukas mengatakan itu mengingatkannya pada Yrr – spesies fiktif laut dalam yang bertekad menghancurkan umat manusia, yang diimpikan oleh Frank Sch tzing dalam novelnya, The Swarm

Dia dan rekan penyelamnya mengira itu mungkin sejenis polip – organisme bertubuh lunak yang terkait dengan anemon laut dan ubur-ubur.

Yang lain menduga itu cacing atau sejenis tanaman, kata Lukas, sementara yang lain mengira itu ubur-ubur.

Lukas yang berasal dari Heidelberg, Jerman, membagikan fotonya di grup online yang didedikasikan untuk mengidentifikasi hewan laut. Ia bertanya tentang makhluk itu.
(wbs)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1851 seconds (11.97#12.26)