Satu Lagi, Ramalan Baba Vanga Soal Tanda Kiamat Muncul pada 2022 Terbukti!

Selasa, 16 Agustus 2022 - 13:45 WIB
loading...
Satu Lagi, Ramalan Baba Vanga Soal Tanda Kiamat Muncul pada 2022  Terbukti!
Baba Vanga meramal 2022 akan dicekam oleh dua bencana alam yang menghancurkan. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Satu lagi ramalan Baba Vanga soal tanda-tanda Kiamat terbukti, setelah virus Covid-19, dan kini ramalan kekeringan hebat yang akan melanda Eropa dan ASIA pada 2022 menjadi kenyataan.

Visi sang peramal dari Bulgaria itu samar-samar telah mencengkeram dunia sejak kematiannya pada tahun 1996, telah meninggalkan serentetan ramalan hingga 5079.



Seperti dilansir dari Daily Star, Selasa (16/8/2022), Baba Vanga mengatakan 2022 akan dicekam oleh dua bencana alam yang menghancurkan.

Dia juga samar-samar meramalkan bahwa kota-kota besar akan dilanda kekeringan dan kekurangan air yang melumpuhkan.

Ramalan Vanga itu menjadi kenyataan, faktanya saat ini sungai-sungai di Eropa mengering akibat cuaca ekstrem. Dan tak hanya Eropa, ASIA seperti ASIA dan India juga mengalam kekeringan.

Di tempat lain, mistikus yang meninggal lebih dari 25 tahun lalu itu meramalkan kelaparan di India karena penurunan suhu.

Wanita buta itu juga membayangkan pandemi lain yang ditemukan di Siberia, disebabkan oleh virus beku yang akan dilepaskan oleh perubahan iklim.

Banyak orang percaya ramalan Baba Vanga terus menjadi kenyataan.

ini diyakini telah memprediksi dengan tepat serangan 11 September di New York, kematian Putri Diana, dan bencana Chernobyl di Ukraina.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1769 seconds (0.1#10.140)