Prabowo: Israel Harus Hentikan Serangan ke Palestina

Jum'at, 11 Juli 2014 - 16:36 WIB
Prabowo: Israel Harus Hentikan Serangan ke Palestina
Prabowo: Israel Harus Hentikan Serangan ke Palestina
A A A
JAKARTA - Capres Prabowo Subianto memberikan pidato simpatik dan dukungan terhadap warga Palestina, di hadapan ribuan orang yang melakukan aksi solidaritas di Bundaran Hotel Indonesia (HI).

"Kita bersama menyatakan keprihatinan dan kekecewaan kita, yang dilakukan di luar batas kemanusian pada rakyat yang tidak bersenjata, yang dilakukan oleh bangsa dengan kekuatan militer yang begitu besar," kata Prabowo disambut takbir Ribuan orang di HI, Jakarta, Jumat (11/7/2014).

Mantan Danjen Kopassus ini menegaskan, semua negara yang beradab harus mendesak untuk menghentikan serangan Israel ke Jalur Gaza yang telah menewaskan puluhan warga Palestina.

Prabowo menyatakan keprihatinan terhadap musibah kemanusiaan di Palestina. Menurutnya, dukungan tidak hanya di mulut tapi harus dengan tindakan nyata.

"Kita juga harus waspada di tanah air sendiri, harus rapatkan barisan tingkatkan kewaspadaan, kerukunan ditingkatkan solidaritas di tingkatkan supaya tidak diadu domba oleh kekuatan imperialis," tukasnya.

Hadir sejumlah tokoh nasional yakni Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie, Presiden PKS, Mantan Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, Aboe Bakar Alhabsy, Presiden PKS Anis Matta.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8433 seconds (0.1#10.140)