8 Mega Proyek Masa Depan Arab Saudi, Semuanya Fantastis

Sabtu, 24 September 2022 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Qiddiya, akan menjadi ibu kota hiburan, olahraga, dan seni. Portofolio proyek terdiri dari taman dan atraksi, olahraga dan Kesehatan, gerak dan mobilitas, seni dan budaya, serta alam dan lingkungan. Proyek ini akan mencakup taman hiburan Six Flags, taman air, trek balap Formula Satu dan stadion olahraga.

Termasuk tempat untuk atlet muda Arab Saudi, dan kegiatan budaya lainnya yang tersebar di area seluas 366 kilometer persegi. Tahap pertama akan diluncurkan tahun depan, dengan lebih dari 60 proyek dan 300 kegiatan yang menampilkan seni dan budaya, hiburan, perhotelan dan olahraga.



6. Trojena (Neom)
8 Mega Proyek Masa Depan Arab Saudi, Semuanya Fantastis


Putra Mahkota Saudi Mohammed bin Salman tahun ini mengumumkan rencana untuk Trojena, tujuan global untuk wisata gunung, yang akan berlokasi di kota berteknologi tinggi Neom senilai USD500 miliar. Destinasi wisata gunung ini akan menjadi situs ski luar ruang utama pertama.

Trojena akan mendukung tujuan Neom untuk mengembangkan pariwisata di wilayah tersebut. Sejalan dengan tujuan Visi 2030, pembangunan ini untuk menciptakan lebih dari 10.000 pekerjaan dan meningkatkan perekonomian senilai 3 miliar riyal Saudi atau USD800 juta pada tahun 2030.

Sepanjang tahun destinasi ini akan menampilkan ski, cagar alam, resor mewah, toko dan restoran, dengan atraksi olahraga termasuk lereng ski, olahraga air, dan bersepeda gunung. Ini akan mencakup enam distrik: Gateway, Discover, Valley, Explore, Relax, dan Fun. Proyek ini ditargetkan selesai pada 2026.



7. Program Energi Terbarukan Nasional
8 Mega Proyek Masa Depan Arab Saudi, Semuanya Fantastis


Program Energi Terbarukan Nasional (NREP) merupakan bagian dari Visi 2030 dan Inisiatif Energi Terbarukan Raja Salman, yang bertujuan untuk memaksimalkan potensi energi terbarukan di Arab Saudi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3499 seconds (0.1#10.140)