Teknologi yang Bisa Memastikan Pola Hidup Sehat

Selasa, 18 Oktober 2022 - 10:10 WIB
loading...
Teknologi yang Bisa Memastikan Pola Hidup Sehat
Inovasi yang bisa memastikan apakah pola hidup Anda Sehat. FOTO/ IST
A A A
JAKARTA - Tidak terasa tahun 2022 akan segera berakhir. Di tengah sibuknya rutinitas kerja, rencana liburan tahun baru sudah ada di depan mata. Banyak dari kita yang pastinya sudah mempersiapkan agenda liburan, sambil menyelesaikan berbagai pekerjaan.

Padatnya aktivitas pastinya menguras banyak energi. Jika tidak diimbangi dengan pola hidup yang sehat, mustahil untuk mengerjakan semua aktivitas sampai selesai. Maka dari itu sangat penting memastikan Anda menjalankan gaya hidup sehat.

BACA JUGA - Rutin Berolahraga, HT Bagikan Pola Hidup Sehat

Dengan menerapkan gaya hidup yang sehat, Anda akan punya banyak energi untuk menjalankan padatnya aktivitas. Jangan lupakan bahwa Anda juga perlu mempersiapkan energi yang cukup agar bisa menikmati liburan sesuai yang Anda rencanakan.

Garmin Venu Sq 2 hadir dengan rangkaian fitur kesehatan dan kebugaran yang membantu Anda mewujudkan keseimbangan dalam hidup. Berikut ini sejumlah tips yang membantu Anda tetap fit dan memiliki energi yang cukup untuk menjalani rutinitas sehari-hari, dengan dukungan fitur Garmin Venu Sq 2.

1. Aktif Bergerak

Padatnya pekerjaan terkadang memaksa Anda untuk duduk lama di depan komputer. Penting untuk tidak terus duduk dalam jangka waktu yang terlalu lama. Bangun dan bergeraklah agar tubuh Anda lebih sehat.

Dengan fitur Move Alert di Garmin Venu Sq 2, Anda bisa mendapatkan pengingat untuk sejenak bergerak menjauh dari komputer. Notifikasi akan muncul jika jam tangan pintar tidak mendeteksi adanya pergerakan dari pengguna. Move Alert akan terus berulang dan menjadi pengingat yang baik agar Anda aktif bergerak.

2. Makan Makanan yang Sehat

Banyak orang yang sering melupakan makan ketika tengah sibuk dengan pekerjaannya. Padahal makan menjadi bagian penting untuk menjaga keseimbangan dalam hidup. Tidak hanya sekadar makan, tetapi makan makanan yang sehat.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2083 seconds (0.1#10.140)