3 Robot Militer Rusia yang Bikin Ciut NATO di Medan Perang

Kamis, 13 Oktober 2022 - 11:12 WIB
loading...
3 Robot Militer Rusia yang Bikin Ciut NATO di Medan Perang
3 robot militer Rusia yang bikin ciut NATO di zona perang. FOTO/ IST
A A A
KIEV - Robot militer Rusia saat ini menjadi momok menakutkan bagi negara NATO selain senjata nuklir yang terkenal mematikan.



Seperti diketahui juga tentara robot Rusia akan segera diluncurkan ke medan perang Ukraina bertujuan untuk memecahkan kebuntuan dan merebut kemenangan.

Tentara Rusia juga mempunyai banyak jenis robot untuk tempur di darat, udara, di bawah air dan juga satelit di luar angkasa. Robot buatan Rusia ini sudah disiapkan degan sedemikian rupa saat uji coba dan latihan, sehingga robot ini sudah siap digunakan untuk bertempur.

Bersamaan dengan robotika, militer Rusia saat ini sedang mengerjakan sistem pengintaian dan penyerangan, dimana sistem ini persis dengan program Operasi Pusat Jaringan AS.

Berikut ini ada beberapa robot Rusia yang menjadi perhatian dunia, simak berikut ini!

1. Logistic UGV

Militer rusia bereksperimen dengan robot “scout-kamikaze” dan “logistic” karena tempat pelatihan Albino Rusia yang berjarak sejauh 30 mil dari pusat kota Moskow, tentara rusia berlatih untuk perang dalam suhu serendah 13 derajat Fahrenheit.

Robot Logistik UGC=V dibuat untuk memasok amunisi ke garis depan, mengirimkan obat-obatan dan mengevakuasi korban yang terluka.

Robot logistic ataupun scount ini mendukung apa yang tampak seperti sensor berputar, dengan menambah kamera untuk melihat dunia sekitar mesin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)