Al-Quran Tulis Ikan Nun Masih Hidup, Google Maps Pernah Ungkap Fakta Ini!

Minggu, 23 Oktober 2022 - 19:27 WIB
loading...
Al-Quran Tulis Ikan Nun Masih Hidup, Google Maps Pernah Ungkap Fakta Ini!
Temuan spesies baru paus dikaitkan dengan ikan nun yang menelan nabi Yunus?. FOTO/ IST
A A A
LONDON - Temuan spesies baru paus di Meksiko dikaitkan dengan ikan Nun Nabi Yunus AS , memang sangat relevan walaupun harus diuji kebenarannya. Meskipun hingga kini Ikan Nun diyakini masih hidup hingga sekarang seperti yang tertulis dalam Al-Quran namun keberadaan tak diketahui.

Namun 2021 lalu, pengguna Google Earth dibuat ketakutan setelah menemukan apa yang tampak seperti paus sepanjang yang sangat besar dalam citra satelit di lepas pantai California.



Temuan itu menjadi viral ketika penggemar Reddit antusias dengan gambar yang diberi judul: "Melihat pantai barat di Google Maps dan menemukan ikan paus!"

Binatang laut, yang tingginya sekitar 33 kaki (10 meter), melebihi ukuran paus dewasa.

Itu terletak di 38°37'39.6"N 123°23'33.3"W, yang dekat dengan Rocky Point, California di Pantai Barat Amerika Serikat (AS).

Foto Google Maps yang diposting ke Reddit ditemukan dalam 'gambar satelit yang diambil pada September 2018'.

Berita itu muncul setelah pengguna Reddit membagikan tangkapan layar menarik dari sebuah pulau terpencil yang diambil dari Google Maps, yang terlihat seperti karakter Grogu dari Disney+ Star Wars, alias Baby Yoda.

Tangkapan layar, yang diunggah ke halaman Reddit yang didedikasikan untuk Google Maps, menunjukkan daratan hijau yang tampaknya memiliki telinga makhluk itu.

Seperti yang ditulis oleh penulis penampakan penasaran itu sebagai "Pulau Baby Yoda", pengguna lain tampaknya telah mengidentifikasi karakter animasi lain, dari Dumbo hingga Stitch.

Beberapa dari 40.000 anggota dalam grup juga melihat Shrek, ogre hijau dari film dan franchise dengan nama yang sama, serta seekor sapi
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1037 seconds (0.1#10.140)