Rusia Tawarkan Wisata ke Alam Kubur Berfasilitas Upacara Pemakaman Sungguhan

Minggu, 23 Oktober 2022 - 21:27 WIB
loading...
Rusia Tawarkan Wisata ke Alam Kubur Berfasilitas Upacara Pemakaman Sungguhan
pendiri perusahaan, Yakaterina Preobrazhenskaya mengumumkan tawaran awal pekan ini untuk membantu kliennya mewujudkan kemampuan psikis untuk mengatasi ketakutan dan kecemasan setelah pemakaman. FOTO/ IST
A A A
MOSCOW - Sebuah perusahaan di Rusia menawarkan layanan kepada pelanggan untuk berpartisipasi dalam acara 'pemakaman' mereka sendiri dan memberi pengalaman dikubur hidup-hidup dengan biaya USD57.000.



Seperti dilansir dari The Moscow Time Minggu (23/10/2022), pendiri perusahaan, Yakaterina Preobrazhenskaya mengumumkan tawaran awal pekan ini untuk membantu kliennya mewujudkan 'kemampuan psikis' untuk mengatasi 'ketakutan dan kecemasan' setelah pemakaman.

Saat berbagi tentang tawaran itu dalam sebuah posting di Instagram, Preobrazhenskaya menggambarkannya sebagai 'simbol nyata perjuangan untuk diri sendiri dan masa depan yang bahagia'.

Paket pertama berharga 600 ribu rubel atau Rp 242,9 juta, yang diiklankan sebagai terapi stress untuk mengatasi ketakutan dan kecemasan, yang memungkinkan klien ‘menutup bab’ dalam hidup. Klien, seperti disebutkan dalam iklan itu, akan menjalani penyembuhan ilahiah dan bangkit dari abu.

Paket kedua, perendaman penuh, akan menjalani pemakaman lengkap sesuai preferensi agama klien. Artinya, klien akan dikubur hidup-hidup dengan dengan upacara kematian penuh.

Klien akan ditempatkan di peti mati dan dikubur selama 60 menit, lalu mengikuti kebangkitan wajib dengan kesadaran yang dihidupkan kembali.

The Moscow Times menulis klien akan muncul dari peti mati dengan keinginan untuk hidup yang diperbarui. Klien juga bisa membawa pulang peti mati sebagai suvenir.

“Prosedur ini memungkinkan Anda mengevaluasi hidup. Anda akan menyukai hidup, memahami misi Anda, dan membuka potensi diri,” kata Preobrazhenskaya kepada Govorit Moskva.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)