5 Peramal Legendaris Dunia yang Prediksinya Bikin Ketar-Ketir

Selasa, 01 November 2022 - 17:45 WIB
loading...
A A A
Nostradamus merupakan peramal asal Prancis. Dalam sepak terjangnya, peramal dengan nama lengkap Michel de Nostradame ini dikenal memiliki berbagai prediksi yang akurat dan pernah terbukti.

Sebut saja seperti kemunculan Hitler, peristiwa serangan JF Kennedy, hingga tragedi 9/11. Dikutip dari pemberitaan Sindonews, Nostradamus juga telah membuat ramalan tentang masa depan yang ditulis di bukunya ‘Les Propheties’ pada 1555.

Sebagai contoh, beberapa prediksi ramalan yang akan terjadi di tahun 2023 mendatang diantaranya adalah memburuknya kondisi iklim, krisis ekonomi, perang besar, dan lain sebagainya.

3. Jean Dixon

Peramal legendaris dunia berikutnya adalah Jean Dixon. Awalnya, dia memulai kariernya sebagai astrologi di sebuah surat kabar pada 1900-an di Amerika Serikat.

Dikutip dari laman World Atlas, Dixon terkenal dengan prediksinya terkait pembunuhan JF Kennedy. Selain itu, dengan kemampuannya dia juga menasehati Presiden Franklin D.Roosevelt selama PD II dan beberapa tokoh penting lainnya.

Baca juga : Ramalan Jayabaya Soal Kiamat yang Sudah Ada di Depan Mata

4. Daniel Dunglas Home

Daniel Dunglas Home hidup pada era 1800-an di Amerika Serikat. Namanya mulai dikenal kala berhasil menyembuhkan orang sakit serta berkomunikasi dengan keluarga kliennya yang meninggal.

Dalam spesialisasinya, Daniel Dunglas Home disebut memiliki kemampuan untuk membiarkan roh berbicara langsung dengannya. Bahkan, sejarah menyebut bahwa dia bisa mengangkat tubuhnya ketika melakukan pemanggilan arwah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5704 seconds (0.1#10.140)