Segitiga Bermuda, Misteri yang Kini Tidak Bikin Orang Tertarik Lagi

Minggu, 25 Desember 2022 - 19:41 WIB
loading...
Segitiga Bermuda, Misteri yang Kini Tidak Bikin Orang Tertarik Lagi
Misteri Segitiga Bermuda sangat mencuri perhatian masyarakat di abad 20. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Segitiga Bermuda merupakan wilayah di bagian barat Samudra Atlantik Utara yang selalu dibicarakan di abad ke-20. Lokasi misterius itu bikin banyak orang bergidik takut karena adanya peristiwa-peristiwa di luar nalar.

Misalnya peristiwa dimana kapal laut dengan 300 orang penumpang mendadak hilang di lokasi yang punya nama lain segitiga iblis. Begitu juga dengan pesawat terbang Al Flight di tahun 1945 dan Star Ariel di 1949 yang tiba-tiba menghilang saat melintas di atas Segitiga Bermuda itu.

Tidak heran jika Segitiga Bermuda jadi fenomena tersendiri di abad 20. Membicarakannya saja bisa bikin orang bergidik ngeri.

Hanya saja saat ini popularitas Segitiga Bermuda justru berjalan ke arah sebaliknya. Tidak ada lagi orang yang heran dengan Segitiga Bermuda. Tertarik saja tidak.

Bahkan biro wisata Ancient Mysteries Cruise berusaha keras mencari wisatawan yang mau ikut dalam perjalanan mereka lewat laut menjelajahi Segitiga Bermuda pada 28 Maret 2023 hingga 2 April 2023.



Diketahui untuk perjalanan unik itu Ancient Mysteries Cruise menyediakan tiga kategori tiket. Ketiganya adalah Inside dengan harga USD1.479 atau setara Rp21,4 juta, Balcony di harga USD1.779 atau mencapai Rp25,8 juta, Balcony 2 di harga USD1.829 atau sama dengan Rp26,5 juta.

Jaminannya uang akan kembali jika mereka yang ikut wisata benar-benar menghilang karena berada di Segitiga Bermuda. Sayangnya hingga kini masih sulit buat mereka untuk menarik perhatian wisatawan yang ingin datang ke Segitiga Bermuda.

James Felton dari IFL Science menulis turunnya popularitas Segitiga Bermuda disebabkan karena sudah sangat banyak teori-teori yang mengungkap misteri lokasi tersebut. Selain itu memang sebenarnya Segitiga Bermuda tidak misterius.

"Teori yang mengungkap Segitiga Bermuda telah berulang kali dipecahkan. Ini yang membuat orang tidak lagi penasaran," jelasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2926 seconds (0.1#10.140)