Operasional McDonald's di Texas Sepenuhnya Kini Dikendalikan Robot

Senin, 26 Desember 2022 - 14:16 WIB
loading...
Operasional McDonalds di Texas Sepenuhnya Kini Dikendalikan Robot
McDonalds di Texas kini operasionalnya tanpa tenaga manusia. FOTO/ IST
A A A
TEXAS - Sebuah restoran McDonald's yang dibuka di negara bagian Texas, Amerika Serikat hampir seluruhnya dijalankan oleh robot.



Seperti dilansir dari Daily Start Senin (26/11/2022), pelanggan restoran akan memesan, membayar, dan mengambil makanan tanpa harus berinteraksi dengan manusia.

Restoran otomatis memiliki layar sentuh untuk memungkinkan pelanggan memesan makanan, yang kemudian akan diantarkan oleh robot.

Seorang pengguna TikTok yang mengunjungi cabang restoran mengatakan itu berfungsi dengan baik dan 'tidak ada restoran McDonald's lain yang pernah mengunjunginya sebelumnya'.

Namun, konsep restoran otomatis membuat beberapa pelanggan tidak yakin.

"Ini akan menyebabkan orang kehilangan pekerjaan," kata seorang pengguna.

"Kami sudah memiliki terlalu banyak hal otomatis dan saya rasa kami tidak memerlukan lebih banyak hal yang tidak memerlukan interaksi manusia," kata pengguna lain.

Namun McDonald's membela cabang yang berlokasi di kota Fort Worth karena menawarkan 'layanan yang cepat dan lancar bagi pelanggan dan kru'.

Nyatanya, itu tidak sepenuhnya dioperasikan oleh robot. Masih banyak staf di dapur, tetapi mereka tersembunyi dari pandangan dan di balik dinding sehingga pelanggan tidak perlu melihat mereka menyiapkan makanan.
(wbs)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1395 seconds (0.1#10.140)