Chester Bennington Mengaku Lihat UFO Sebelum Bunuh Diri

Kamis, 27 Juli 2017 - 13:58 WIB
Chester Bennington Mengaku Lihat UFO Sebelum Bunuh Diri
Chester Bennington Mengaku Lihat UFO Sebelum Bunuh Diri
A A A
NEW YORK - Kematian vokalis Linkin Park, Chester Bennington pada Kamis (20/7/2017) dalam usia 41 tahun di Los Angeles dengan cara bunuh diri kejutkan semua pihak. Bahkan sebuah rekaman wawancara, beberapa bulan sebelum kematianya, Chester Bennington mengungkapkan bahwa dia melihat sebuah "UFO".

Hal tersebut, Manejemen Linkin Park mengungkapkan Chester Bennington bahwa ia melihat UFO sebelum kematiannya. Pemusik berusia 41 tahun tersebut membuat pengakuan tersebut dalam wawancara dengan seorang presenter KIISFM.com,

Menurut pelantun hits 'What I've Done' itu, ia melihat UFO saat sedang berada di Arizona.

"Ceritaku ini 100 persen benar. Ini pertama kalinya aku melihat sesuatu dan tak bisa menjelaskannya secara logis. Saya ingat dengan jelas apa yang saya lihat, saya masih merasakan perasaan menyeramkan karena mengetahui bahwa itu bukan buatan manusia. Itu terlalu aneh." ujar Chester Bennington seperti dikutip dari Mirror.

Tak lama setelah video tersebut beredar, para penggemar pun langsung heboh. Komentar-komentar berbeda beserta teori-teori soal kematian Chester Bennington pun dituliskan oleh fans.

"Diwawancara ini ia tak terlihat seperti orang mau meninggal. Dia terlihat sangat bahagia. Menurutku ada yang terjadi," tulis salah satu fans. "Kumohon berhentilah membuat teori konspirasi soal kematian selebriti. Chester mengalami depresi. Ia tidak meninggal dunia karena alien. Kuharap kalian bisa menghormati Chester," tambah lainnya. Chester Bennington meninggal dunia di usia 41 tahun. Ia ditemukan gantung diri di kediamannya.

Membahas insiden tersebut, yang dia katakan terjadi di Arizona, puncak chart-top mengatakan, "Ini adalah satu juta persen benar. Inilah satu-satunya saat saya melihat sesuatu dan tidak dapat memberikan penjelasan logis dan masuk akal.

(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0271 seconds (0.1#10.140)
pixels