NetApp perkenalkan unified scale-out storage system

Kamis, 20 Februari 2014 - 11:59 WIB
NetApp perkenalkan unified scale-out storage system
NetApp perkenalkan unified scale-out storage system
A A A
Sindonews.com - Pelanggan yang mulai bergerak menuju unbound cloud berusaha untuk mengatur data mereka secara bebas dengan menggunakan akses private dan public cloud.

Untuk menjawab tantangan ini, NetApp menawarkan inovasi terintegrasi dan scale-out baru yang memungkinkan pelanggan enterprise untuk dapat mengatur dan mengontrol data mereka secara fleksibel dan efisien melalui pengelolaan data dan storage yang terintegrasi dalam satu platform.

Sistem storage enterprise scale-out seri FAS8000 yang baru adalah sistem storage NetApp yang powerfull dan kaya akan fitur dengan fleksibilitas I/O yang superior untuk menyederhanakan dan menghilangkan upgrade-upgrade yang rumit seiring dengan peningkatan kebutuhan IT.

Dengan perangkat lunak virtualisasi FlexArray yang baru, NetApp V-Series menjadi sebuah pilihan perangkat lunak yang dapat dilisensikan pada FAS8000. FlexArray memungkinkan FAS8000 untuk memvirtualisasi dan mengelola platform storage data yang multivendor, membuka jalan menuju software-defined storage.

Versi terbaru dari clustered Data ONTAP® membantu organisasi memperlebar operasional dengan mulus dan mengelola data secara konsisten dan tanpa gangguan, baik dalam lingkungan private cloud maupun public cloud.

“Seiring dengan adaptasi operasional TI yang dilakukan oleh para CIO untuk meningkatkan penghantaran layanan dan adopsi cloud, mereka memahami keuntungan dari shared storage infrastructure. FAS enterprise storage system kami yang telah terbukti dan terakselerasi oleh teknologi flash menggabungkan inovasi scale-out dan kemampuan rich data management dalam satu platform yang terintegrasi," ujar Executive Vice President, Product Operations, NetApp, George Kurian dalam rilisnya, Kamis (20/2/2014).

"Penawaran FAS8000 series bersama dengan peningkatan piranti lunak terbaru ini memungkinkan pelanggan untuk dapat merespon perubahan kebutuhan bisnis dengan cepat, berpindah dengan mulus menuju era unbound cloud, dan menghilangkan overprovisioning atas SDM, waktu, dan uang,” sambungnya.

Dengan lebih banyak organisasi mengadopsi cloud dan beralih ke flash-accelerated, shared storage infrastructure, NetApp juga memperkenalkan jajaran sistem storage enterprise terbaru dan peningkatan perangkat lunak yang dirancang untuk mempercepat jangkauan terluas dari aplikasi yang divirtualisasi.

Seri NetApp® FAS8000 terbaru adalah sistem storage enterprise pertama yang menggabungkan SAN, NAS, dan virtualisasi storage ke dalam sebuah hybrid array tunggal. NetApp FAS8000 adalah platform FAS pertama yang dirancang secara spesifik untuk lingkungan scale-out storage yang dibangun diatas clustered Data ONTAP.

Piranti lunak virtualisasi FlexArray yang baru memungkinkan storage yang ada untuk dikelola oleh Data ONTAP guna menghasilkan RoI (Return of Investment) yang lebih besar dan menyiapkan legacy storage untuk cloud. Piranti lunak FlexArray memungkinkan FAS8000 untuk memvirtualisasi dan mengelola array dari pihak ketiga dan memberikan jaminan payback selama sembilan bulan.

Rilis terbaru clustered Data ONTAP, versi 8.2.1, menawarkan operasional tanpa gangguan (Non-Disruptive Operation) dan meningkatkan keamanan dan pengelolaan data untuk lingkungan CIFS atau Common Internet File System.

NetApp memusatkan strategi inovasi pada solusi storage yang dipercepat oleh teknologi flash dan terintegrasi dengan cloud untuk jajaran luas lingkungan shared infrastructure maupun dedicated infrastructure.

Dengan data sebagai inti inovasi bisnisnya, NetApp membantu organisasi membebaskan data mereka untuk berpindah tanpa batasan di segala penjuru private cloud dan public cloud.

"Sistem dan piranti lunak storage enterprise NetApp yang terdepan di industri memenuhi kebutuhan pelanggan di seluruh beban kerja, model pengerahan, dan tipe data apa pun," pungkas George Kurian.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9000 seconds (0.1#10.140)