Teknologi dalam IBM PowerLinux

Jum'at, 28 Februari 2014 - 15:29 WIB
Teknologi dalam IBM PowerLinux
Teknologi dalam IBM PowerLinux
A A A
Sindonews.com - IBM PowerLinux menggabungkan kinerja tanpa banding dari sistem power dengan kemampuan dan biaya yang efisien. Kombinasi menguntungkan ini sangat penting bagi pelanggan yang menjalankan beban kerja berat, terutama di lingkungan komputasi awan, analitik.

Hal tersebut termasuk virtualisasi yang aman dan fleksibel, thread inti prosesor muktahir, bandwidth I/O yang tinggi dan caches komputasi besar. Berikut jajaran Server IBM PowerLinux :

• IBM PowerLinux 7R1 Sever (1-Socket, 4/6/8 CPU Cores)
• IBM PowerLinux 7R1 Server (2-Socket, 16 CPU Cores)
• IBM PowerLinux 7R4 Server (4-Socket, 32 CPU Cores)

Dalam keterangan tertulisnya, Jumat (28/2/2014), IBM menyebutkan, berbagai tantangan tambahan yang ada dalam memproses data tidak terstruktur, dan analisis data terstruktur dari sumber tradisional tetap menjadi masalah bagi berbagai organisasi. Kebanyakan bisnis tidak mampu mengimplementasikan platform analitik yang hemat, serta ber-bandwidth tinggi agar tetap kompetitif.

"Berbagai tawaran PowerLinux dari IBM, memberikan pilihan yang lebih ekonomis untuk sebuah platform analitik berkinerja tinggi. Server tersebut ideal untuk Cognos Business Intelligence yang memungkinkan para pengambil keputusan bereksplorasi, menganalisis dan mengambil tindakan dengan cepat berdasarkan fakta-fakta kunci yang mendorong bisnis mereka," tulis IMB.

Solusi big data IBM PowerLinux membantu bisnis mendapatkan berbagai wawasan baru yang fleksibel dan ampuh dengan menggunakan software Apache Hadoop dan IBM InfoSphere BigInsights untuk menganalisis data statis dan software InfoSphere Streams, serta menganalisis data dinamis.

Integrasi dan optimalisasi yang baik dalam menangani beban kerja analitik di PowerLinux, memungkinkan bisnis menjalankan ribuan tugas secara paralel untuk memberikan layanan analitik yang lebih cepat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6739 seconds (0.1#10.140)